410

470 57 0
                                    

Bibir Bo Yucheng sedikit ditekan, alisnya sedikit tidak senang.

Dia juga menyadari bahwa tindakan ini sedang diawasi, dan alisnya bergerak sedikit tidak sabar, "Aku menyinggung Nona Qingyue."

“Tidak apa-apa.” Bibir merah Shi Qinglan sedikit melengkung.

Dia melepas jasnya dan memberikannya kepada pria itu, mengangguk dengan sopan, lalu berbalik dan mengikuti Nan Xiyue dan pergi, seolah-olah dia tidak mengenalnya ...

“Ini rumit.” Shi Qing'an mengusap dagunya dengan lembut.

Dia menyipitkan matanya dan memandang kedua orang itu.Terutama ketika dia melihat Bo Yucheng, matanya penuh dengan pengawasan, dan dia selalu mencium sesuatu yang tidak biasa.

Shi Qingan dengan ringan mengutarakan, mengerutkan bibirnya dan mendengus, "Wah, aku merasa bagian atas kepala adikku tampak agak hijau."

“Benarkah?” Bo Yucheng mengenakan jasnya dan dengan santai menunjuk ke lehernya. “Adik iparku, sebagai kakak iparku, dengan baik hati aku mengingatkanmu bahwa sebaiknya kau lebih memperhatikan dirimu sendiri dulu.”

Dia bisa yakin bahwa dia tidak hijau, tetapi Shi Qingan hampir memainkan drama ortopedi Jerman.

“Apa yang harus aku pedulikan?” Shi Qingan mencibir.

Dia menyelipkan tangannya ke dalam saku celana panjang jasnya, perlahan mendekati Bo Yucheng, menyipitkan mata ke arahnya, "Bo Yucheng, aku memperingatkanmu, ini masalah kecil untuk menangkap dewi bersamaku, tapi jika kamu berani mengkhianati Xiao Lan'er ... chaebol Shi kita Aku tidak akan pernah membiarkanmu begitu saja! "

"Alami." Bibir Bo Yucheng sedikit melengkung.

Dia tersenyum dan melirik Shi Qing'an, lalu mengangkat tangannya untuk melihat arloji, lalu berjalan menjauh dari studio dengan kakinya yang panjang.

Shi Qingan jarang ingin memarahi seseorang, tetapi dia menahan untuk tidak meledakkan kata-kata kotor.Dia hanya mengangkat kakinya dan menendang speaker di depannya, lalu berbalik dan meninggalkan studio dengan marah ...

Dia harus mengingatkan Xiao Lan'er, katakan padanya untuk waspada terhadap pria anjing, dan jangan tertipu oleh orang yang baik ini!

...

Wei Ran mengikuti Shi Qinglan ke belakang panggung.

Dia ramping, tapi wajah Qingjun masih agak kekanak-kanakan, terutama rambutnya yang halus dan dua lesung pipi kecil di pipinya, yang membuatnya terlihat seperti anjing susu kecil.

"Tuan, Tuan," teriaknya lembut.

Meskipun Wei Ran memiliki sepasang kaki yang ramping, ketika dia mengikuti Shi Qinglan, matanya sedikit diturunkan, dan dia dengan sengaja menurunkan sosoknya, dengan patuh dan patuh, "Tuan, tunggu aku."

Mendengar ini, Shi Qinglan berhenti dan menatapnya kembali.

Saya melihat pemuda itu menggigit bibirnya, matanya yang basah dipenuhi dengan kepolosan, dan dia dengan hati-hati memanggilnya, "Tuan ..."

“Xiao Ran, lama tidak bertemu.” Bibir merah Shi Qinglan sedikit melengkung.

Aku tidak banyak berhubungan dengannya saat dia di studio barusan, tapi sekarang dia mengejarnya di belakang panggung dan melihatnya lebih dekat. Anak itu benar-benar tumbuh dewasa.

Saat pertama kali melihatnya, ia masih bocah kurus. Ia sering diintimidasi oleh anak muda karena mengembara. Ia malu namun tidak mau mengaku kalah. Matanya yang jernih penuh kejernihan. Kalaupun ia di-bully seperti ini oleh masyarakat, ia Masih memiliki harapan untuk hidup ...

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang