413

427 54 0
                                    

Ketika Yan Xinyuan jatuh dari sofa, dia bahkan menjatuhkan piring buahnya, dan biji serta pistachio menangkapnya di seluruh kepalanya.

"Klik--" Saat itu, pintu terbuka terdengar.

Wei Ran masuk ke ruang tamu dan melihat Yan Xinyuan jatuh ke tanah karena malu. Dia berkedip dengan canggung, "Kakak Kedua?"

Yan Xinyuan masih sedikit tersesat karena keraguannya tentang kehidupan, menatap dengan seksama gadis di layar ...

Dia menatap layar dengan bingung. Wei Ran mengikuti pandangannya dan melihat variety show yang ditampilkan di TV, jadi dia tiba-tiba mengangguk, "Kakak kedua, tuan dia ..."

“Kentut!” Kata Yan Xinyuan kasar.

Dia berdiri rapi di lantai dengan satu tangan, sedikit tidak sabar di antara alisnya, menundukkan matanya dan mengguncang kaus dengan biji melon dua kali, "Dunia ini sangat dingin, tidak masuk akal!"

Wei Ran menatapnya dengan bingung :? ? ?

Saya melihat Yan Xinyuan berjalan ke arahnya dengan cepat, mengangkat tangannya dan memukul kepalanya, "Apakah kamu bodoh?"

“Aku tidak bodoh.” Wei Ran menggeleng polos.

Yan Xinyuan memutar matanya, ujung lidahnya menyentuh pipinya, sedikit kebencian terhadap besi dan baja, dan dia berteriak, "Xiao Ranran, tahukah kamu bahwa kamu ditipu dan masih membantu orang lain untuk menghitung uang!"

"Saya tidak……"

“Aku akan bertanya padamu-apa identitasnya.” Yan Xinyuan menunjuk ke gadis dengan bintang berkelap-kelip di layar.

Wei Ran menekan bibir bawahnya dengan ringan, "Qingyue, ratu bernyanyi?"

"Tidak buruk! Tanyakan saja pada diri sendiri apakah Anda bodoh dan tertipu! Ratu penyanyi yang bermartabat, dewi internasional yang memenangkan Penghargaan Melodi Emas selama tiga tahun berturut-turut, bagaimana bisa bintang internasional yang begitu bersinar menandingi tuan kita? Paruh pertama dari hubungan! "

Yan Xinyuan mulai menganalisanya dengan benar, “Pikirkanlah, jika master kita adalah bintang internasional setingkat ini, mengapa perlu mempelajari hal-hal yang membumi dari seni kuliner, dan mengembalikan kita untuk menjadi master, dia jelas bisa Jadilah peri! "

Ada lebih banyak tanda tanya di kepala Wei Ran :? ? ?

Pipi putihnya sedikit melotot, "Namun, rasa dan penyajian kue lotusnya benar-benar sama dengan Guru, dan dia juga mengakui bahwa dia adalah Guru kita ..."

“Kamu benar-benar bodoh,” Yan Xinyuan menatapnya dengan serius.

Dia mengertakkan gigi dan berkata, "Tuan kita telah menghilang selama beberapa tahun. Saya mencari di seluruh China dan tidak menggali berita apapun. Bukankah normal bagi seseorang untuk berpura-pura menjadi jalan keluar?"

Wei Ran terus membela Shi Qinglan, "Mungkin ada alasan mengapa Guru menghilang selama bertahun-tahun. Bukan tidak mungkin dia akan muncul kembali setelah dia sibuk akhir-akhir ini."

“Lalu apakah dia memberitahumu apa yang dia lakukan?” Yan Xinyuan bertanya, “Dia pasti membuat beberapa alasan untukmu, benar.”

Mendengar ini, Wei Ran terdiam, dia menunduk dan menggigit jarinya, ragu-ragu apakah akan mengatakannya atau tidak.

“Bagaimana dia menjelaskannya?” Yan Xinyuan dengan paksa bertanya.

Wei Ran diam-diam mengangkat kelopak matanya dan menatapnya, tetapi segera menundukkan kepalanya lagi, berbicara sangat cepat dan samar-samar, "Guru berkata dia pergi ke sekolah menengah untuk ujian masuk perguruan tinggi tahun ini ..."

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang