Keesokan paginya, Dong Xi pergi.
Sinar matahari tumpah di tempat tidur empuk melalui kisi-kisi jendela, dan di tirai merah muda, Shi Qinglan berbaring miring dan tertidur dengan manis, anggur merah di wajah porselen putih telah memudar.
Bibir merahnya mengerucut lembut, dan bulu matanya yang panjang dan keriting memberikan bayangan samar di bagian bawah matanya, dan wajah tidurnya sedamai boneka porselen.
“Hmm…” Gadis itu bergumam pelan.
Lengan akar teratai seputih salju terentang dari tempat tidur dan diletakkan dengan lembut di dahi untuk menghalangi sinar matahari yang masuk melalui tirai.
Dia berguling malas, bulu matanya bergetar ringan, dan perlahan membuka matanya, matanya dipenuhi dengan sentuhan kelelahan.
“Aku mabuk lagi tadi malam?” Gadis itu bergumam.
Dia samar-samar ingat bahwa dia minum dengan kakeknya tadi malam, tetapi saya takut dia sangat mabuk setelah beberapa tetes, dan dia tidak ingat apa yang terjadi tadi malam Dia bangun tanpa sakit kepala.
Shi Qinglan menggosok dengan mengantuk, berguling dan duduk.
Dia berpikir bahwa tidak ada hal yang memalukan yang akan terjadi ketika dia mabuk di rumah, ketika matanya tertuju pada sofa ...
Tiba-tiba menemukan bahwa ada setelan pria di sana!
Shi Qinglan menjadi lebih terjaga dalam sekejap, dan matanya jernih.Dia segera mengangkat selimut dan turun dari tempat tidur, berjalan ke sofa dengan kaki telanjang dan mengambil jas, menundukkan kepalanya dan dengan lembut mengendus baunya.
Itu adalah aroma dingin samar pada Bo Yucheng ...
“Aneh.” Shi Qinglan sedikit mengernyit, kepalanya kosong, “Mengapa mantel Ah Cheng ada di sini?”
Bahkan jika dia menyelinap melalui jendela tadi malam, dia tidak akan menjatuhkan jaketnya, kecuali itu karena dia berjalan terburu-buru ...
"Benar -" Ketukan di pintu tiba-tiba terdengar.
Shi Qinglan memikirkan tentang apa yang terjadi tadi malam, tapi terbangun oleh suara pelayan, "Nona Kecil, sarapan sudah siap."
“Begitu,” Bibir merahnya menjawab dengan lembut.
Namun kebingungan di Meimu tidak kunjung hilang sedikit pun, dia menerima sementara jas di lemarinya, dia pergi untuk memandikannya dan turun untuk sarapan.
“Lan'er sudah bangun.” Jiang Yunxin tersenyum lembut.
Ketika dia melihat Qinglan turun dari tangga, matanya yang indah berubah menjadi sedikit lembut, dan dia menatap gadisnya yang berharga.
Shi Qinglan mengangguk sedikit dan duduk di meja makan.
Pelayan dengan cepat menyiapkan sarapan dan peralatan makan untuknya, meletakkannya di depannya dengan hormat, dan mundur ke samping.
“Bu.” Shi Qinglan dengan lembut menggigit roti panggang, diam-diam mengangkat kelopak matanya, dan diam-diam memandangi wanita lembut dan mulia di depannya, “Apakah aku ... mabuk dan mabuk tadi malam?”
Jiang Yunxin memandang putrinya dengan senyum tak berdaya tetapi pengecut.
Dia mengambil susu panas dan menyesap, "Hei, apa malu mabuk di depan ibu dan ayah? Ayahmu yang harus disalahkan untuk ini, dia tidak mewarisi gen untuk minum yang baik."
Shi Qinglan: "..." Bisakah ini terjadi?
Dia menggigit roti dan mengerutkan kening, "Kalau begitu aku seharusnya tidak melakukan apa pun yang seharusnya tidak kulakukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...