Kaget ga aku update sekarang? Heheh lagi pengen aja sih
Komen yang banyak yaaa 😻😻
🍓🍓🍓
Lia kira abis dari Dufan bakal langsung pulang, tapi Seungwoo ngajakin mereka berenam ngindep di salah satu pulau yang ada di ibu kota ini.
Anjir crazy rich banget suaminya Hana, Lia yang biasanya jadi tukang nombokin berasa tersaingi deminya.
Makannya dia dan Lino berinisiatif buat bayar masing-masing. Ga enakan sih mereka mah, lagian masih mampu buat bayar penginapan dan makan, meskipun yah harganya rada bikin nangis.
Tapi mereka berdua mah orang kaya, jadi santai aja.
Yeji dan Seungyoun juga ikutan enggak enak, soalnya dari tadi yang bayarin tiket masuk ke dufan dan makan tuh Seungwoo. Yakali malem ini nginep di bayarin Seungwoo juga.
Padahal mah sih mereka ga tau aja kalo Seungwoo juga dapet potongan, ga bener-bener bayar full. Maklum kenalanya banyak.
Belajarlah dari Pak Seungwoo, kalo mau hidup enak harus punya banyak kenalan yang otomatis menjadi orang dalam. Kekuatan orang dalam itu luar biasa soalnya.
"Woo kita berdua belum mau bulan madu loh, lo udah ngajak kesini aja," ujar Seungyoun yang bikin Seungwoo ketawa kecil. "Ga apa-apa kali, simulasi. Eh tapi kalian mah udah sering."
Seungyoun mendengus, "Sialan."
"Yaudah sih, daripada main di kamar club yang kecil mending disini aja," kata Seungwoo sembari ketawa, emang kenyataannya Seungyoun dan Yeji sering main di kamar atau hotel yang ada di deket klub malam sih.
"Lo mah nyari alasan buat ngewe di tempat selain apart ye," bisik Seungyoun pelan, soalnya mereka lagi sama-sama bayar penginapan yang isinya tiga kamar.
Seungwoo tersenyum miring. "Tau aja."
Ketebak sih sebenernya. Otak Seungwoo kan mesum, mana tadi dia sempet ngeces pas ngeliat Hana kebasahan.
Sialan emang.
Penginapan yang mereka tempati berenam merupakan penginapan yang cukup mewah. Fasilitas kamarnya bagus pula.
Sebenernya sih ketimbang pantai Seungwoo tadinya mau gas ngajak ke puncak atau apapun tempat yang lebih dingin. Seungwoo suka tempat dingin biar bisa cuddle sama Hana.
Tapi perhitungannya kurang, mereka cuman bisa sampai pantai aja karena kelamaan di dufan. Itupun sampenya lumayan malem.
Karena ini bukan pulau yang banyak pengunjungnya, pulau ini agak sepi karena memang mahal biaya sewa penginapannya, tapi yah berbanding lurus lah dengan fasilitas yang ada.
Pulau ini juga sering dijadikan destinasi untuk bulan madu, jadi yang berkunjung kesini pasti pasangan yang baru nikah.
"Bapak sengaja milih pulau yang ini biar bebas ngelakuin yang iya-iya kan?" Goda Lino yang lagi bantuin dosennya jadi tukang angkut barang. Soalnya tadi dia ngeliat pasangan yang lagi gituan tapi ga tau tempat. Masa di pinggir pantai enak-enaknya.
YOU ARE READING
Unbelievable Husband • Han Seungwoo
Fanfiction"Pak Seungwoo ngapain ada di apartemen saya?" "Lah, saya kan suami kamu." "HAHH?" ... Tentang dia, Son Hana, perempuan yang takut menghadapi pernikahan, dan dia, Han Seungwoo, suami yang patut diberi cap luar biasa untuk semua usahanya menghadapi sa...