11

24.7K 3.1K 1.1K
                                    

Guys, please spam komen dong, soalnya aku lagi sedih. :(

🍓🌸🍓

"Ibuuu, masa Pak Seungwoo nyium kakak sampe bibir kakak berdarah gini."

Maksud hati mengadu; ingin mencari pasukan untuk melawan Seungwoo yang sewenang-wenang terhadapnya tadi, tapi jawaban ini yang ibunya Hana berikan. "Ya biarin, lagian dia suami kamu. Wajar kalo ganas."

Hgh, kehed.

Hana langsung mengumpat dalam hati, sedangkan Seungwoo malah mentertawakannya dengan keras. Sungguh sialan.

Kali ini Hana terlihat sepeti bocah berumur 5 taun yang mengadu kepada ibunya ketika permen miliknya diambil Seungwoo. Dan menurut Seungwoo, itu lucu.

Serius, lucu banget. Sampe rasanya pengen nyium bibir yang kini sedang dipoutkan itu.

Mungkin efek dari Seungwoo itu orangnya gampang gemes, dia sekarang ngeliat Hana sebagai sosok bocah imut yang kerjanya ngambek pas dia godain.

Ga salah juga sih, Hana emang kaya bocah, tengil dan nyebelin. Badannya juga pendek, ngebuat dia beneran kaya bocah.

Hanya saja bedanya bibir Hana memberikan efek candu tersendiri buat Seungwoo. Membuat Seungwoo ingin menciumnya lagi dan lagi.

Sayang aja tadi Ibunya ngetok kamar Hana dan nyuruh keduanya keluar buat makan malem.

Seungwoo mau enggak mau menghentikan kegiatannya. Ya malu sama ibu mertua, masa ganas terus sama anaknya, kaya ga punya hari esok aja.

Eh pas di ruang makan Hana malah ngaduin hal itu ke ibunya.

Seungwoo bisa liat ibunya cuman menggelengkan kepala karena kelakuan Hana, Wendy dan Yoongi yang kebetulan makan malem disini malah ketawa sambil nutupin telinga Kenzo--biar ga ngedenger obrolan dewasa tadi, sedangkan Dongpyo yang lagi makan sayur asem keselek ngedengernya.

Entah kenapa otak Dongpyo malah membayangkan adegan ciuman panas antara kakanya dan Seungwoo.
Sampai bibir kakaknya itu luka.

'Oh Shit.' Ya ampun, kok udah kotor aja pikiran Dongpyo.

"Udah ah, sana duduk," usir ibunya yang lagi nyambel itu. Risih karena anak keduanya malah berdiri sambil meluk-meluk ibunya, padahal lagi ngulek, jadi kaga khusyuk kan nguleknya. "ga usah cemberut mulu."

Hana mencebikan bibirnya lalu mendengus sebal, kesel banget, KENAPA DI RUMAH INI GA ADA YANG MARAHIN SEUNGWOO SIH ANJIR LAH?! Padahal kan Seungwoo udah terlalu semenang-menang terhadapnya.

Nyium ga bilang-bilang, sekalinya bilang enggak bisa dilawan. Kesel.

"Sana jangan deket-deket!" usir Hana pas Seungwoo mau duduk disampingnya. Masih kesel dia tuh sama Seungwoo. "ini tempat buat ibu, Pak Seungwoo ga boleh duduk deket saya!"

Wendy ga tahan buat enggak ketawa, Hana kalo lagi ngambek gini lucu emang, keliatan banget kelakuan bocahnya. Padahal udah 20 taun.
"Tenang Han, Seungwoo masih normal kok. Dia bakal makan masakan ibu, bukan bibir kamu."

Anjir!

Hana auto melotot dan nyubit Wendy yang masih aja ngakak. Padahal udah di cubit juga. "Kakak mahhh!"

"Yang Wendy bilang bener kok Han," potong Seungwoo.

"Bapak ga usah ikutan!" ketus Hana sambil nunjuk idung runcing Seungwoo.

Yoongi lantas berkata, "Han ga boleh galak-galak sama suami, ntarnya diterkam loh."

Mendengar kata diterkam Hana sontak merinding disko. Lah, masa Hana harus diterkam sih? Matanya melirik Seungwoo sekilas, ANJIR KENAPA INI BAPAK-BAPAK MALAH SENYUM COBA?!

Unbelievable Husband • Han SeungwooWhere stories live. Discover now