53

11.3K 1.1K 233
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN SPAM KOMEN BIAR CHIRO MAKIN SEMANGAT NGETIKNYA YAAA ><

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

JANGAN LUPA VOTE DAN SPAM KOMEN BIAR CHIRO MAKIN SEMANGAT NGETIKNYA YAAA ><

🍓🍓

Yeji beneran ngebantu Hana buat memperkecil gibahan tentang dirinya. Pas kelas kelar dia enggak cuman reveal hubungan sama dosen inceran kampus, Seungyoun dan Yeji malahan ngebagiin undangan.

Semuanya langsung cengo dong, mana Seungyoun ngebagiin undangan itu langsung ke mahasiwanya. Termasuk Hana karena dia kira Yeji tuh bakal ngasih tau hubungannya sama Seungyoun doang.

Undangannya enggak pake kertas, Seungyoun nulisin link di papan tulis yang kalo diakses ada undangan pernikahannya, lengkap dengan tanggal, lokasi biar ga nyasar, dress code biar ga salah kostum, dan doa online takutnya pas hari H ga bisa dateng.

"Dateng ya kalian, lumayan prasmanan gratis," ujar Seungyoun sembari ketawa, enak banget ini orang ngomongnya. "tapi jangan lupa bawa amplop juga. Ga usah gede-gede, seiklasnya aja, tapi minimal ya yang duitnya warna oren."

"Itu pemerasan Pak," ujar Serim selaku anak kos, ga terima disuruh bawa duit segitu. "anak kos ga terima."

"Anak apartemen juga ga terima, soalnya lagi seret. Duit di paypal masih on hold," ujar Heejin dengan wajah murung. Derita Paypal baru ketahan 21 hari.

"Lagian kenapa kawinnya akhir bulan sih pak?" Protes Yuvin kesel selaku tim anak pns yang gajinya awal bulan. "awal bulan dong, biar duit kita lagi banyak."

"Suka-suka lah," balas Yeji dan Seungyoun kompak.

"Yaudah potongan deh buat anak kuliahan, tapi jangan kurang dari gocap." Seungyoun ketawa jahat, bener-bener emang.

Mahasiwa pun menyerukan protesannya, "Yaelah Pak, kapitalis amat, udah rich juga." Cuman yah tetep Seungyoun dan Yeji pada pendiriannya--yang sebenernya sih bercanda.

"Wih rame banget ini kelas ada apa nih?" dan kampretnya tiba-tiba aja Seungwoo nongol.

"Eh Pak Seungwoo apa kabar?" Seungyoun nyalamin Seungwoo, sosoan emang dia nanya kabar padahal dua hari kemarin misuh-misuhin temennya itu. "ini abis ngebagiin undangan nih Pak."

"Oh undangan nikahan ya?" Seungyoun ngangguk nangapin pertanyaan Seungwoo. "iya nih Bapak kapan?"

"Santai aja lah saya mah," jawab Seungwoo sembari ngerangkul Hana. Padahal dia kesini mau ngajakin Hana makan, eh malah pasindir-sindir sama Seungyoun. "tapi kayanya abis uas deh."

"Awal bulan ya Pak nikahannya," request Serim pada Seungwoo. "biar saya bisa ngamplop, kalo akhir bulan duitnya seret."

"Kalem sama saya mah, ga ngamplop juga ga masalah. Yang penting doanya aja yang ikhlas," balas Seungwoo sembari tersenyum adem. Emang Bapak dosen Seungwoo ini best boy banget.

Unbelievable Husband • Han SeungwooWhere stories live. Discover now