57

7.3K 718 142
                                    

Have you listened to Seungwoo new song? Anjirt lagunya bikin mewek ga sih 😭😭 kalo yang belum nonton ayo guys nonton duluu

Have you listened to Seungwoo new song? Anjirt lagunya bikin mewek ga sih 😭😭 kalo yang belum nonton ayo guys nonton duluu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Anyway jangan lupa spam komenn😻😻
Karena aku suka liat komen keambyaran kaliann

🍓🍓

"Istrikuuu," Hana yang lagi ngoreng mendoan hampir aja nakol Seungwoo pake spatula.

Ya pagi ini dia masak sebelum kelas. Padahal Seungwoo ga ngewajibin Hana masak, toh masih bisa makan di kantin. Tapi Hana ga mau, lagi pengen masak katanya. Yaudah Seungwoo mah iya-iya aja.

Bagus lagian Hana mau masak meskipun dia belum bisa masak makanan yang ribet. Tapi nanti Seungwoo bakal ngajarin kok. Semoga aja ga kelepasan.

"Apa Mas?" Hana udah enggak risih dipeluk Seungwoo dari belakang lagi meskipun lagi masak, cuman tetep aja masih suka kaget.

"Enggak heheh," lelaki yang tubuhnya enggak terbalut kain apapun itu mengecup pipi Hana. Seungwoo seneng aja ngeliat Hana masak.

Kalo dipikir-pikir Hana berubahnya cukup banyak juga, dari yang asalnya keras kepala jadi lebih penurut, Hana yang asalnya suka cursing jadi mengurangi cursing karena ga mau bibirnya bengkak, Hana yang anti masak kini mau belajar masak.

Mungkin nanti Seungwoo bisa bikin Hana suka sama olahraga juga, tapi bukan olahraga yang di ranjang.

"Gajee."

"Biarinn."

"Mending Mas mandi deh," saran Hana biar Seungwoo enggak ngedusel mulu. Mana tangannya iseng banget. Padahal Hana udah pake baju. "jangan lanjutin yang semalem, kita harus ke kampus."

"Ah iya," Seungwoo cemberut, baru inget kalo dia harus ke kampus buat ngajar. "kamu udah mandi?"

Hana ngejawab, "Nanti udah masak aku mandi."

"Yaudah mandinya bareng aja."

"Mas sendiri ya."

"Enggak mauu, maunya barengg."

"Mas."

"Ah iya-iya Mas mandi," ga tau kenapa dari ucapan Hana yang penuh tekanan barusan kedengeran sebuah ancaman; kalo Mas ga mandi sekarang ga ada jatah. Jadi mending Seungwoo mandi.

Abis Seungwoo mandi Hana yang mandi tentu karena dia kelar masak. Karena mandinya sendiri-sendiri jadinya cepet dan bisa makan bareng.

"Mas maaf ya sarapannya cuman tempe mendoan sama ayam ini," ujar Hana yang udah pake kemeja, udah cantik, tinggal dandan abis makan.

Seungwoo tersenyum. "Enggak apa-apa kok, dulu juga Mas makannya begini pas kuliah. Enggak masalah. Malah harusnya kamu jangan masak pagi-pagi. Kita kan bisa makan di kantin."

Unbelievable Husband • Han SeungwooWhere stories live. Discover now