Hello guys!
Buat yang udah liburan selamat liburan, buat yang masih harus ngehadapin ujian hidup ayo nangis sama-sama aja lah :")
Canda.Selamat membaca, jangan lupa dibaca ampe tamat biar ga nanggung wkwk.
JANGAN LUPA VOTE DAN SPAM KOMEN JUGA YAAAAA ❤️❤️❤️❤️
🍓🍓🍓
Hana pikir pagi ini pas bangun tidur dia bakal ngejalanin harinya kaya biasa. Pertama--wajib dan paling utama--disambut dengan sapaan pagi yang manis dan berakhir dengan ciuman yang memabukkan dari Seungwoo.
Sayangnya pagi ini enggak.
"Hana kamu pernah tidur sama Jaehyun?" bukan pertanyaan yang membuat Hana kaget banget. Rasanya kaya denger pelunasan dadakan gitu.
"Hah?" Hana jelas ngerespon gitu. "maksud Mas apa?"
Seungwoo menunjukkan foto hasil screenshot dari base kampusnya. Ada foto Hana dan Jaehyun yang lagi tidur berhadapan.
"INI APAAN?!" Hana langsung teriak, antara bingung dan panik.
"Mas juga ga tau," Seungwoo menggelengkan kepalanya dengan pelan. Raut wajahnya kusut. "kamu banyak diomongin di grup dosen."
Dunia Hana berasa runtuh, perasaan kemarin dia baik-baik aja deh, kenapa sekarang malah ancur berantakan gini?
"M-mas," badan Hana bergetar, matanya berkaca-kaca bingung harus apa. Hana tiba-tiba takut.
Seungwoo yang menyadari hal itu langsung memeluk sang istri. "Maaf," ucapnya pelan.
"Mas kok yang minta maaf? Harusnya Adek lah." Hana udah meneteskan air matanya, kenapa dia selemah ini? Tapi beneran deh, meskipun Hana ngerasa ga pernah tidur sama Jaehyun, Hana tetep takut, terutama takut bakal ditinggal Seungwoo.
"Mas tau kamu enggak bakal ngelakuin itu dengan sengaja, kamu enggak pernah nginep atau ke klub. Kamu selalu sama Mas abis pulang kuliah," ucap Seungwoo lalu menghela napasnya, harusnya dia enggak nanyain hal ini langsung sama Hana, salah strategi.
Sebenernya postingannya udah ditakedown, tapi sialnya yang ngirim menfess keburu deact sebelum kena spill. Mana ngirim menfess pake akun bodong kan Seungwoo kesel.
Apa maksudnya coba? Dia mau ngejatuhin Hana apa gimana?
Meskipun begitu foto Hana udah menyebar diantara grup dosen, malah Minhyun yang ngirimin soal hal ini sama Seungwoo. Sialan banget!
Cuman masalahnya kok bisa gitu ada foto kaya begitu masuk ke base? Mau bilang foto editan tapi Seungwoo apal banget Hana enggak punya foto lagi tidur editable kecuali di ponsel Seungwoo. Tapi masa iya ponselnya Seungwoo malah dihack?
YOU ARE READING
Unbelievable Husband • Han Seungwoo
Fanfic"Pak Seungwoo ngapain ada di apartemen saya?" "Lah, saya kan suami kamu." "HAHH?" ... Tentang dia, Son Hana, perempuan yang takut menghadapi pernikahan, dan dia, Han Seungwoo, suami yang patut diberi cap luar biasa untuk semua usahanya menghadapi sa...