3

28.6K 3.9K 491
                                    

"Jadi elo nyerah gitu aja?"

Seungwoo yang lagi tiduran di kasur Jinhyuk lantas menolehkan kepalanya, menatap si penanya dengan datar. "Ga nyerah, cuman pergi doang, ngebarin dia tenang."

"Tapi pergi dan ngungsi ke apartemen gua bukan pilihan yang baik sih," Jinhyuk memutar matanya. "mana lagi badan gede elu ngabisin kasur gua. Beneran bukan pilihan baik, tepatnya buat idup gua."

Seungwoo cuman tertawa mendengarnya. "Eheheheh. Jangan gitu lah."

"Kenapa ga balik ke apartemen elo sendiri sih?" tanya Jinhyuk risih, ini temennya kaga pulang mulu. Dari pagi numpang tidur disini, numpang makan disini, sampe numpang berak disini. Kan kesel. Padahal Jinhyuk pengen maskeran. Tapi malu juga kalo maskeran dan ada Seungwoo.

Ntar takutnya Seungwoo malah bilang gini, "Ga usah maskeran lah, masih gantengan juga gua."

SONGONG!

Eh tapi Seungwoo emang ganteng sih, poninya nutupin mata aja dibilang ganteng sama mahasiswi di kampus.

Coba kalo Jinhyuk yang gitu, dibilang kek lagi cosplay sapu injuk.

"Males, gua males sendirian," kata Seungwoo.

"Terus kenapa elu malah pergi anjir, bukannya berduaan sama Istri lo. Kan enak udah sah."

"Lo tau sendiri, si Hana tuh gamophobia."

"Apaan gamophobia? Phobia gamon?" tanya Jinhyuk.

"Bukan lah, Gamophobia tuh takut berhubungan serius. Takut nikah dia tuh singkatnya mah."

Jinhyuk mengedipkan matanya, berusaha mencerna ucapan Seungwoo barusan. "Kok bisa sih?" tanya Jinhyuk dengan wajah tak percaya. "padahal kalo di kampus gua liat tu anak temennya cowok semua. Dia deket sama gengnya Yohan kan? Kok bisa takut nikah sih?"

"Ya kan takut nikah bukan berati takut sama cowok, bedain coba," ucap Seungwoo kesel.

"Eh iya sih, tapi kok bisa?"

"Ibunya sih bilang dulu dia pernah dikasarin sama Ayah kandungnya, mungkin dia trauma. Terus temen-temennya rata-rata broken home, makannya mungkin takut ngalamin hal yang sama," ucap Seungwoo lalu menghela napasnya.

Jinhyuk menganggukan kepalanya. "Sulit juga sih kalo gitu."

"Sulit kenapa?"

"Sulit diajak honeymoon."

"ANJIR PIKIRANNYA HONEYMOON MULU DAH!" teriak Seungwoo kesel sementara Jinhyuk malah ketawa-ketiwi.

"Ya emang kenapa? Emang bener enak kok."

"Jinwoo kenapa punya bapak ga beres kek elo sih?" Seungwoo menggelengkan kepalanya. Cape lama-lama dia punya temen kaya Jinhyuk.

Eh tali lebih cape punya temen kaya Byungchan sih. Denger musik dikit langsung joget, kan bikin malu.

"Ya lagian elo juga kenapa sih mau-mau aja nikah sama Hana?" tanya Jinhyuk bingung. "padahal lo sendiri tau, Hana takut nikah dan ga mau nikah. Buktinya dia ngusir elu. Kan kurang ajar."

"Lo tau kan Mamah gua ngebet banget pengen nikahin gua sama anak temennya, karena gua taun depan udah 30 jadi gua enggak bisa ngelak lagi. Eh taunya anak temennya emak gua si Hana."

Jinhyuk tertawa, tepatnya menertawakan nasib Seungwoo. "Ahahah, apes bener nasib elu Woo."

"Enggak apes juga sih," balas Seungwoo. "orang dari awal semester gua udah tertarik sama Hana."

🍓🍓

"MAMPUS YOHAN KALAH!" Hana berteriak dengan sangat keras.

Sampe-sampe Minkyu dan Jungmo yang lagi ngurus proposal buat ospek geleng-geleng kepala.

Unbelievable Husband • Han SeungwooWhere stories live. Discover now