19

29.8K 3K 1.4K
                                    

Cie yang bulak balik nungguin 1k~











Iya iya aku up ini, jangan ngambek dong =3=  btw maaf ya kalo ada kesalahanan penulisan atau bahasa belibet, aku publish ini kepagian jam 1 pagi dan paling ntar diedit pas siang.












Selamat chapter 19 udah terbuka~
Sekaligus merayakan flash3rdwin~





Jangan lupa spam komen yaa~ karena komenan kalian adalah penyemangat aku buat ngelanjutin ff ini dibanding ff yang lain. (walaupun itu ga adil sih)

 (walaupun itu ga adil sih)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.










🍓🍓

"Pak temenin saya mandi."

Seungwoo bukan orang yang kagetan, karena dia bisa berpikir jangka panjang dan memperkirakan semua kemungkinan maka Seungwoo bisa minimalisir rasa kagetnya.

Tapi sekarang beda, Seungwoo sekarang sukses dibuat menganga, karena Hana memintanya untuk mandi bersama.

"Hah serius?" Seungwoo bahkan menpuk pipinya berulang kali. MASIH KAGET DIA TUH MAMANK. ISTRINYA KESAMBET APA SIH? Tadi nyium duluan, sekarang ngajak mandi bareng. Tapi bagus sih. Bagus banget malah. Meskipun yah Seungwoo bertanya lagi untuk memastikan. "kamu mau mandi sama saya?"

Hana mengacak rambutnya yang basah, badannya sedikit gemetar karena kedinginan. Seungwoo yang menyadari hal itu segera memeluknya dari belakang lalu bertanya hal yang sama untuk kedua kalinya karrna tadi belum dijawab. "Seriusan kamu mau mandi bareng sama saya?"

Padahal bukan mandi bareng maksud Hana tuh! "Aaa bukan, maksud saya tuh temenin saya mandi, saya takut di toiletnya."

Seungwoo lantas menatap Hana heran, setaunya Hana penyuka buku horor, "Kok takut?"

"Saya tiba-tiba kepikiran thread kkn dancing village. Tadi saya chek toiletnya agak gelap, makannya saya takut ada penarinya. Mana sepi," kata Hana menjelaskan.

Hana bingung sendiri gimana caranya dia menjelaskan sama Seungwoo kalo dia cuman takut. BUKAN MAU MANDI BARENG ANJENG. Dinginnya Ciwidey bikin otak Hana mendadak enggak bener.

"Oh yaudah hayu," balas Seungwoo semangat, senyuman lebar terpasang di wajah tampannya. Dia yang lagi memeluk Hana lantas membawa Hana ke toilet tempat mereka bisa mandi dan berganti baju.

Sebelum itu Seungwoo juga membawa baju yang akan mereka pakai nantinya dan juga alat mandi.

Ah iya tadi mereka renang enggak mandi.

Emang sih toilet yang Hana bilang itu cukup gelap, serem juga kalo diliat-liat. Wajar kalo Hana keingetan salah satu adegan di thread kkn dancing village dimana ada dua tokohnya yang mandi bergantian.

Unbelievable Husband • Han SeungwooWhere stories live. Discover now