42

23.7K 2.3K 1.2K
                                    

Happy 100k vote for UH 🐥
Makasih buat kalian yang ngikutin ff ini dari yang ngevote belum 1k sampe udah 100k. Sayang kalian pokoknya ❤

Selamat menunaikan ibadah puasa gengss 🐥🐥 btw biar aman bacanya pas udah buka aja ya? ^^

Btw maaf updatenya lama, di upate pas imsak pula, semalem tuh mau update tapi disuruh tidur ama emak :"

Btw maaf updatenya lama, di upate pas imsak pula, semalem tuh mau update tapi disuruh tidur ama emak :"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.





🍓🍓

"Han, celana lo kotor. Elo ngedudukin tempat yang ada kecapnya ya?"

Pertanyaan polos Somi yang baru duduk disamping Hana bikin Hana bengong untuk beberapa saat. "Hah kecap? Kita kan baru selesai kelas, baru satu matkul pula," kata Hana bingung.

Somi nampak menggangkat bahunya,  "Ya ga tau, yang jelas celana lo ada kek kecapnya gitu."

Mencerna ucapan Somi untuk beberapa saat, akhirnya Hana ngerti juga. Untung tempatnya Hana, Somi, Lia dan Yeji nongkrong sepi, jadi pas Hana berdiri dia enggak terlalu malu. "Gua toilet dulu ya. Titip tas."

Buru-buru Hana jalan ke toilet terdekat--tapi ternyata lumayan jauh--dengan jantung yang deg-degan buat ngecek. Anjir kalo dugaannya bener gimana ya? Hana enggak bawa celana ganti, pembalut juga enggak.

Dan pas dicek, dugaannya bener coy.

"Anjir gimana dong," Hana menghela napasnya, ngerasa bego yang bener-bener bego karena enggak ngechek tanggal buat bulan ini. Mana hari ini dia pake celana bahan yang warnanya coklat terang, keliatan banget bercaknya kaya kecap meskipun sedikit.

Gadis itu udah nelpon Lia, Yeji, dan Somi. Kurang ajarnya ketiga orang itu kaga ngangkat telponnya Hana, Somi malah ngereject pula. "Anjir pasti lagi pada main cacing."

Hana bingung kudu nelpon siapa. Temennya yang belok pasti masih pada di rumah, jadwal matkul peminatannya enggak sama, Han inget itu karena Jungmo pernah nunjukin jadwalnya.

Ga mungkin Hana nelpon Renjun, yang ada nanti pas kumpulan masalah ini dibahas dan anak baru tau kelakuan bobroknya Hana. Lagian gengsi juga minta sama Renjun.

Jaehyun? Ya kali anjir enggak! Hana enggak akan ngechat Jaehyun untuk kebutuhan pribadinya. Yang ada Jaehyun malah nyangka dikasih lampu hijau.

Ujungnya terpaksa Hana nelpon Seungwoo. Untung diangkat.

"Halo Pak, lagi sibuk enggak?"

"Enggak Dek, kenapa emang?"

"Eung anu, s-saya datang bulan hari ini. Lupa enggak bawa pembalut, bisa tolong beliin enggak?" Hana berharap Seungwoo mau ngebeliin sih, biar dia ga usah nelponin Renjun.

"Bisa, kamu biasa pake yang apa?" tanya Seungwoo. Hana lantas bernapas lega sebelum menjawab. "Yang tiga puluh lima senti, eung yang ada sayapnya."

Unbelievable Husband • Han SeungwooWhere stories live. Discover now