Seungwoo udah bertugas, tapi UH masih disini ga apa-apa kan?
Vote komen yang banyak ya bestiee 😻😻
🍓🍓🍓Hari ini hari pernikahannya Yeji, Hana emang enggak jadi Bridesmaid tapi tetep aja diwajibin bajunya samaan kaya yang lain. Biar seragam sih kalo kata Yeji.
Iya lah terserah pengantin aja, Hana mah nurut-nurut aja daripada digeplak sama Yeji kan.
Karena nikahannya Yeji itu weekend dengan terpaksa Hana harus bangun lebih awal, seengaknya dia harus ngeliat acara pernikahan Yeji dari akad sampai pestanya. "Buat referensi nikah kita nanti sayang," kalo kata Seungwoo sih gitu.
Abis Seungwoo masih kekeuh mau ngadain resepsi nikah sama Hana meskipun buku nikahnya udah ada dan pernikahan mereka juga udah terdaptar sebenernya, acara resepsi sih cuman buat pengakuan biar Hana sah jadi milik Seungwoo, sekalian buang-buang uang aja.
Hana mah ngeiyain aja, "Terserah Mas Seungwoo aja deh," respon gadis yang kini duduk dipangkuan Seungwoo, padahal Hana lagi dandan biar enggak keliatan jelek di acara nikahannya Yeji.
Seungwoo memeluk Hana dari belakang, dia memperhatikan istrinya yang sedang berdandan lalu mengomentari, "Ternyata selain jago gambar, kamu juga jago dandan ya."
"Kemana aja, kok baru sadar?" balas Hana dengan sombongnya. "tangan aku mah emang terampil kali Mas."
"Iya tangan kamu terampil banget, jago ngegambar, dandan, dan juga memuaskan Mas," ucap Seungwoo tepat di telinga Hana, istrinya jelas merinding karena hal itu. "ah Mas jadi pengen."
"Aku selesai, ayo berangkat Mas," ucap Hana lalu dengan cepat dia turun dari pangkuan Seungwoo. Untung dandannya udah kelar, kalo masih lama yang ada Hana bisa-bisa olahraga dulu sama Seungwoo sebelum berangkat, concealernya nanti bukan abis buat muka tapi buat leher.
"Okey," balas Seungwoo lalu mencium singkat bibir istrinya lalu membawa istrinya berangkat dengan mobil yang dia punya, karena enggak mungkin udah dandan secakep ini berangkatnya pake motor.
Gedung pernikahan Yeji dan Seungyoun letaknya enggak begitu jauh dari apartemen Hana dan Seungwoo. Untungnya mereka berdua yang datang pake baju couple enggak telat, jadi bisa langsung ngeliat prosesi akadnya Yeji sama Seungyoun.
Seungwoo sebenernya rada khawatir sama istrinya. Ibu mertuanya bilang Hana itu paling ga mau dateng ke acara pernikahan, biasanya dia suka gemeteran dan malahan ga mau salaman sama pengantin.
Makannya sedari tadi Seungwoo ngegandeng tangan Hana. Takutnya Hana masih kaya dulu. "Sayang kamu enggak apa-apa kan?" berulang kali pula Seungwoo memastikan hal yang sama bahwa kini istrinya baik-baik aja ketika datang ke pernikahan Yeji dengan Seungyoun.
"Emang aku kenapa?" tanya Hana dengan wajah polosnya, duh minta diterkam banget ini anak sama Seungwoo. Mana baju yang dia pakai lumayan seksi. Tahan Seungwoo.
YOU ARE READING
Unbelievable Husband • Han Seungwoo
Fiksi Penggemar"Pak Seungwoo ngapain ada di apartemen saya?" "Lah, saya kan suami kamu." "HAHH?" ... Tentang dia, Son Hana, perempuan yang takut menghadapi pernikahan, dan dia, Han Seungwoo, suami yang patut diberi cap luar biasa untuk semua usahanya menghadapi sa...