9

24.8K 3.1K 862
                                    


Haii, ini Chiro up lagi biar kalian yang biasnya ga debut ga sedih lagi ya~ (semoga sih mengurangi rasa sedih, amiinn)

Spam komen dong biar aku juga ga sedih lagi ehehe. Soalnya BY9 belum ada kepastian, dan aku masih pengen Yunseong sama Jungmo debut bareng. Gpp kan aku ngemis komen mulu? Hehehe.

🍓🍓🍓

Jungmo kenal Hana sejak ospek, berhubung kampung halamannya sama-sama di kota kembang ini mereka berdua bisa terbilang sangat akrab.

Lelaki yang sering dipanggil Raden itu juga tau segala hal tentang Hana, meskipun itu semua enggak langsung, karena mendapat sebuah kepercayaan dari seorang Son Hana yang sangat introvert itu susah, sangat susah.

Hana baru percaya sama Jungmo di semester 4, dia juga baru menceritakan tentang traumanya sama lelaki pada Jungmo pas benar-benar mempercayai Jungmo sebagai teman.

Setelah mendengarkan cerita Hana, Jungmo tau, Hana bukan hanya takut menikah, dia juga takut kepada laki-laki yang lebih tua darinya karena dulu dia sering dikasari dan malah hampir diperkosa oleh ayah kandungnya sendiri.

Setau Jungmo cowok dengan badan yang lebih besar dan tinggi darinya adalah kriteria cowok yang paling Hana hindari. Karena ngeliat itu akan membuatnya teringat pada sosok ayah kandungnya yang bejad.

Alasan Hana takut menikah juga juga karena mantan ayah kandungnya, sebelum bercerai dengan sang ayah ibunya sering disiksa oleh lelaki tua itu. Hana sering melihat ibunya enggak bisa melawan. Sehingga kini dia memiliki rasa takut terhadap lelaki dan takut menikah karena takut mengalami hal yang sama.

Tapi sekarang Jungmo melihat Hana bersama dengan Seungwoo, bukan kah itu sebuah keanehan? Bukannya dari awal semester 4 Hana enggak pernah mau berurusan sama Seungwoo karena fisiknya Seungwoo sedikit mirip mantan ayah kandungnya?

Aneh, ini aneh.

"Pak bentar ya, saya mau ngomong dulu sama Jungmo," ucap Hana setelah membayar semua barang belanjaannya pake duit sendiri dengan kepaksa. Ya ga mungkin juga Hana ngebiarin Seungwoo ngebayarin belanjaannya, bahaya ntar kalo Jungmo tau yang sebenernya terjadi.

Seungwoo menganggukan kepalanya, sebenernya ga rela dia Hana pergi sama orang lain, tapi ya gimana? Daripada Hana ngambek terus ga mau tidur sama dia.

Semoga aja Hana dan Jungmo perginya ga lama.

"Ayo," Hana menarik tangan Jungmo buat ngejauh dari Seungwoo. Membawa Jungmo ke jco, soalnya Hana emang mau ngobrol sambil duduk dan juga makan.

"Serius lo ga ada hubungan apa-apa sama Pak Seungwoo?" tanya Jungmo dengan penuh curiga. Matanya tak henti menatap cewek dihadapannya dengan tajam. Jujur aja, dia emang enggak bisa percaya langsung sama Hana yang sangat jago akting ini.

Hana nganggukin kepalanya. "Iya lah, cuman ketemu doang kok terus ngobrol-ngobrol gitu," ucapnya dengan sesantai mungkin, biar Jungmo ga curiga.

"Kok tumben? Maksudnya kan elo dikampus lebih sering ngehindarin dia," kata Jungmo lalu menggenggam tangan Hana. "Han lo ga bisa berbohong dari gua."

Hana lantas menatap mata Jungmo, "Gua ga bohong," ucapnya meyakinkan. Ya padahal mah emang bohong. "percaya sama gua, lagian ngapain sih gua punya hubungan sama Pak Seungwoo?"

Mendengar ucapan Hana barusan, Jungmo hanya menghela napasnya. Dia mau percaya sama Hana, tapi entah kenapa feelingnya mengatakan tidak demikian.

Ini entah Jungmo yang terlalu takut Hana dimiliki orang lain atau emang feelingnya bener sih?

Unbelievable Husband • Han SeungwooWhere stories live. Discover now