39

31.4K 2.4K 1.1K
                                    

Sebenernya belum 1k votement, tapi berhubung chiro lagi bageur, jadi Unbelievable Husband up 🐥

Pencet bintang enggak akan membuat waktu hidupmu kekuras, dan memberikan komentar enggak akan membuat dompetmu sekarat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pencet bintang enggak akan membuat waktu hidupmu kekuras, dan memberikan komentar enggak akan membuat dompetmu sekarat. Jadi tau kan harus apa?

Enjoy ❤

🍓🍓

"Mas, bisa berhenti natap saya ga?" tanya Hana judes. Padahal ngomongnya udah manis banget, pake mas.

Seungwoo menggelengkan kepalanya, "Enggakk, soalnya kamu cantik banget."

Hana cuman mendengus enggak suka. Hari ini Seungwoo banyak maunya, udah minta susu tadi pagi--supaya sehat katanya--sampe puting Hana bengkak, Seungwoo juga minta Hana ngegambarin dia lagi.

Seungwoo pengen gambar yang lebih mirip, soalnya kemarin cuman sama vibesnya tapi ga mirip Seungwoo. Ya dibilang Hana pun ga sadar ngegambar Seungwoo.

Untung hari ini Hana enggak kambuh jahatnya, jadinya dia manut-manut aja. Tapi Hana enggak ngegambarin Seungwoo secara digital, Hana milih ngegambar Seungwoo di sketchbooknya. Katanya sih biar lebih berkesan. Padahal mah biar ga digangguin.

Kan kalo digital Seungwoo pasti macem-macemin Hana--entah sambil grepe-grepe ataupun tiba-tiba ngasih hickey. Alasannya kan kalo digital bisa di undo berulang kali kalopun salah. Nah kalo ngegambar langsung gini, kesenggol dikit Hana jadi maung.

"KALO MACEM-MACEMIN SAYA LAGI MALEM INI MAS SEUNGWOO TIDUR DILUAR!" ya gini contohnya, tadi Seungwoo sempet mengelus paha Hana, dan itu lah balasan yang Seungwoo dapatkan. Jadinya sekarang lelaki itu cuman duduk disamping Hana dan memperhatikan istrinya.

Hana kira Seungwoo cuman pengen digambarin doang, dalam artian ga banyak request. Eh tapi si bangsat Han Seungwoo ini malah ngebuka bajunya, dia minta digambarin dalam keadaan shirtless.

Mana banyak omong dia. "Kok ga pake buletan dulu?"
"Kok gitu sih gambarnya?
"Kok saya difoto? Ga usah difoto lah, gambar langsung aja, kamu kan udah pro."

Selain pengen digambarin, Seungwoo juga pengen naikin libido Hana sih. Makannya dia ngelepas baju biar Hana ngeliatin tubuhnya yang atletis nan seksi ini. Harapannya biar Hana natap tubuhnya berulang kali berakhir kepanasan sendiri terus memberinya jatah. Ya namanya juga usaha, segala cara dilakukan biarpun nyerempet dosa.

Tapi sayang aja Hana malah memotonya. Gagal sudah.

"Anying," Hana hampir saja berkata kasar dengan keras karena kelakuan Seungwoo, tapi untungnya masih bisa dia tahan. Jadi yang bengkak cuman putingnya, bibirnya masih selamat.

Selain mengumpat karena Seungwoo banyak bacot, Hana mengumpat juga karena Seungwoo ngeliatin terus wajahnya, bukan gambarannya. Itu jelas bikin Hana risih!

Untung aja sih hal itu enggak berpengaruh sama hasil gambarannya. "Waaa bagus," untuk orang yang ga bisa menggambar seperti Seungwoo, gambaran Hana sangatlah bagus dimatanya. Tapi buat orang yang bisa ngegambar kaya Renjun, gambaran Hana emang bagus tapi ga se-wah itu juga.

Unbelievable Husband • Han SeungwooWhere stories live. Discover now