16

26.8K 2.8K 819
                                    

Hallo one it, kangen chiro ga?

Btw maaf ya ini emang telat update, karena Chironya ngerodi buat ospek  (kalian yang follow ig/twt aku pasti tau)

Spam komen yaa soalnya aku lagi sedih. INI MASA X1 DEBUT PAS AKUNYA NGOSPEK, GA BISA NGEHYPE ANJIR KAN KESEL 😭

Maaf Banyak bacot, enjoy reading guys~

🍓🍓

"Dongpyo, mau ikut liburan ke Ciwidey enggak?"

Seumur hidup, kalo soal liburan Dongpyo enggak pernah segalau ini. Dia selalu mengiyakan kalo soal liburan, kemanapun tujuannya, berapapun biayanya. Apalagi kalo sama keluarga--yang kemungkinan besar tinggal duduk manis di mobil aja--dia pasti langsung mengangguk dan berseru, "KUY JADIKEUN!"

Dongpyo emang tipikal manusia yang pasti ikut kalo diajakin.

Tapi entah kenapa sekarang pas ditawarin liburan ke Ciwidey, rasanya Dongpyo galau sendiri.

Maunya sih ikut, toh ditawarin Hana. Tapi kayanya cuman Hana doang yang pengen dia ikut, sisanya enggak.

Ibunya bahkan terang-terangan ngelarang, "Ngapain ikut, bentar lagi juga masuk sekolah. Kamu bentar lagi ospek nanti cape gimana?"

Bentar lagi gigimu, OSPEK TUH SEMINGGU LAGI BU! DAN LIBURAN PALING CUMAN 2 HARI! HILIH.

Tapi Dongpyo ngerti sih kenapa dia dilarang ikut. Masalahnya ini liburan Hana dan Seungwoo, bisa aja Seungwoo merencanakan ini buat bulan madu sama kakaknya. Dan jelas ibunya sangat mendukung hal itu, beliau enggak akan membiarkan siapapun menghalanginya.

Secara ia tau Hana ini emang paket istri ngeselin banget. Udah emang enggak mau nikah, terus dia juga awalnya ngehindarin Seungwoo gara-gara traumanya dulu. Sekarang emang udah enggak, tapi belum tentu Hana benar-benar merasa aman dengan suaminya itu. Dan Hana masih tetep menolak diajak berhubungan badan--yang pernah Dongpyo dengar sih itu.

Kebayangkan betapa keheul alias keselnya Seungwoo punya istri modelan Hana. Makannya ini kesempatan baik, dan Dongpyo enggak boleh ikut dan menjadi penghalang.

"Dongpyoo, ikut dong pliss," Hana mengatupkan kedua tangannya didepan muka, kedua matanya menatap sang adik penuh harap, Hana memohon padanya sampe Dongpyo merasa enggak tega.

Meskipun sebagian besar orang dirumah berharap Hana dan Seungwoo berbulan madu, Dongpyo sebagai adik yang melihat dari sudut pandang Hana jelas tau apa yang kakaknya harapkan.

Hana jelas berharap Dongpyo ikut dengannya, menengahi Seungwoo agar enggak berbuat yang aneh-aneh berujung melakukan hal 'itu'.

Itu mengerikan dimata Hana.

Hana juga masih takut kalo harus terus berduaan sama Seungwoo entarnya. Meskipun mereka udah menikah dan sering melakukan skinship, tapi tetep aja yang namanya punya trauma ga bisa hilang gitu aja.

Untuk menjadi Hana yang sekarang aja, ia harus melakukan perjuangan untuk melawan rasa takutnya, apalagi Hana yang seperti pengharapan Seungwoo.

Maka dari itu sekali lagi Hana memohon pada adiknya, "Dodong plis ikutt, nanti kamu boleh deh ngerekam kegiatan kakak pas lagi ngomik kaya permintaan followersmu."

Dongpyo emang pernah minta kaya gitu, tapi dulu Hana enggak ngijinin soalnya Hana enggak suka pas ngegambar terus direkam, rasanya risih.

Diliatin orang pas ngegambar aja risih, pengen Hana colok matanya, apalagi di rekam.

Unbelievable Husband • Han SeungwooWhere stories live. Discover now