Ya biarin lah meskipun kata anak grup mirip Seungyoun--mungkin mereka kangen Bapak Seungyoun--, apapun covernya yang penting ffnya update, ya ga?
Chapter 30 untuk perayaan 300k readers, so aku update lebih cepet yey ❤❤
Andai mood ngerjain RPP kek mood ngetik Unbelievable Husband anjir, sejahtera hidup aing 😭😭
Ini belum 1kvotement tapi bae lah ya, kumaha aing weh :)
Jangan lupa spam komen ya, takutnya Chiro jadi jahat lagi dan harus 1k votement biar chapter selanjutnya ke unlock, heheh.
Btw kenapa sih bapak Seungwoo suka banget pake baju motif kembang-kembang?
🍓🍓
"Ga akan lah, untuk apa saya ninggalin cowok yang udah bikin saya jatuh cinta?"
Jujur ya, abis ngedenger itu Seungwoo hampir koprol, saking senengnya dia ngedenger Hana berkata begitu padanya. Tapi dia inget, Hana masih dihadapannya, baru aja selesai nangis, jadi ga lucu kalo Seungwoo koprol cuman gara-gara confessnya Hana doang.
Meskipun yah sebelumnya Seungwoo udah menduga Hana emang jatuh cinta padanya, cuman yah namanya juga confess, tetep aja rasanya beda. Ada seneng-senengnya gitu pas Hana ngomong langsung, malahan saking senengnya Seungwoo langsung mengecupi seluruh wajah Hana sembari berkata; "Terimakasih sudah mencintai saya," berulang kali.
Auto soft dah manusia umur 29 taun yang otw 30 ini.
Setelah itu Hana enggak melanjutkan ngomiknya, enggak mood katanya sih gitu. Dia malah ngajak Seungwoo untuk tidur.
"Bapakk," ketika sama-sama udah rebahan di kasur, Hana malah memanggil Seungwoo dengan nada yang terdengar manja. Seungwoo menoleh padanya, menatap Hana bingung. "Apa istriku?"
"Eung, saya mau sesuatu, tapii gimana mintanya?" Hana menggaruk pipi, malu sendiri dengan permintaan konyolnya. Biasanya Seungwoo langsung ngelakuin itu, tapi sekarang dia malah natap Hana bingung.
YOU ARE READING
Unbelievable Husband • Han Seungwoo
Fanfic"Pak Seungwoo ngapain ada di apartemen saya?" "Lah, saya kan suami kamu." "HAHH?" ... Tentang dia, Son Hana, perempuan yang takut menghadapi pernikahan, dan dia, Han Seungwoo, suami yang patut diberi cap luar biasa untuk semua usahanya menghadapi sa...