Harusnya pulang liburan Hana bisa rebahan tenang di kasurnya, harusnya.
Tapi enggak, nyatanya Hana enggak bisa begitu.
"Pak Seungwoo ngapain ada di apartemen saya?"
"Lah, saya kan suami kamu."
"HAH?!"
Dari semua hal yang enggak bisa Hana percaya, ini yang paling parah. Hana merasa belum pernah menikah, tapi Seungwoo--dosen filsafatnya di kampusnya--malah mengaku sebagai suaminya. Mimpi buruknya benar-benar terjadi.
"PAK JANGAN BERCANDA YA, SAYA ENGGAK PERNAH NIKAH SAMA BAPAK!"
🍓
Unbelievable Husband
A fanfiction written by Hanchiro
Han Seungwoo (29 yo)
Son Hana (20 yo)
🍓🍓🍓
Ya gusti, Chiro mabok Pak Seungwoo. Padahal di akun aesthernity udah ada work bapak Seungwoo, tapi nambah disini. Heu.
Ah iya, karena judulnya seperti ini (setelah 3 jam mikirin judul) jadi kemungkinan akan ada konten 18+. Seungwoo udah cukup umur kok, Chiro juga. Semoga kalian yang baca bisa bijak.
Ff ini terinspirasi dari banyak hal, tapi murni ditulis sama Chiro sendiri. Kalo pun kamu ngerasa ada kesamaan, itu murni ketidak sengajaan karena ide ff ini mainstream banget. Dan kalo kamu ngerasa ff ini plagiat 'anu' berati kamu baca chapter satu doang.
Oh iya kalo kalian suka cerita ini maka lakukan hal dibawah:
1. Pencet bintang a.k.a vote dan ketik komentar di bagian yang kamu suka untuk mengapresiasi tulisan Chiro. (Sebenernya Chiro suka kalo ff Chiro dispam sih)
2. TIDAK ALIAS JANGAN memplagiati cerita ini. Plagiat di larang ya, ada undang-undangnya.
3. TIDAK ALIAS NTONG baper sampe rl sama cerita ini apalagi bawa cerita ini pas si idol ngelive. POKOKNYA JANGAN!
4. Masukin cerita ini ke perpustakaan pribadi kalian kalo kalian nunggu kelanjutan ceritanya.
5. Baca selagi ongoing (sangat direkomendasikan) untuk menghindari patah hati jikalau cerita ini enggak utuh atau diunpub dadakan.
6. SABAR (sangat dianjurkan)
7. Follow akun penulis yang bersangkutan hanya kalo kalian bener-bener suka cerita Chiro dan pengen baca cerita Chiro yang selanjutnya.
8. Jangan panggil Chiro Min/thor. Panggil Chiro/Hanchiro/teh Chiro.
Can we Start?
6 Juli 2019
Unbelievable Husband
D i m u l a i
YOU ARE READING
Unbelievable Husband • Han Seungwoo
Fiksi Penggemar"Pak Seungwoo ngapain ada di apartemen saya?" "Lah, saya kan suami kamu." "HAHH?" ... Tentang dia, Son Hana, perempuan yang takut menghadapi pernikahan, dan dia, Han Seungwoo, suami yang patut diberi cap luar biasa untuk semua usahanya menghadapi sa...