63

3.2K 314 25
                                    

Haiii! Masih ada orang ga disini?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Haiii! Masih ada orang ga disini?

AYO BANYAKIN VOTE DAN SPAM KOMEN AYO AYO AYOO!1!1!

🍓🍓


Hana ngerasa capek banget jadi kura-kura di semester 5 akhir, pantes aja banyak yang bilang 'Tuhan bersama mahasiswa semester 5' ternyata emang capeknya ga ngotak!

Udah jadwal kuliah padet, belum lagi harus rapat buat nyiapin perpisahan sekaligus pelantikan pengurus UKM dan BEM.

Jadi nyesel kenapa yah dulu Hana nekat daftar BEM juga, tau capek mah UKM aja. Hana emang punya niatan nyibukin diri, tapi ga tau dia kalo bakalan jadi istri dosen pas masih kuliah.

"Tapi yah mau gimana lagi, jalanin aja Han," ujar Lia yang ga tau kenapa lagi bijak hari ini seusai Hana mengeluh. "Pak Seungwoo pasti ngerti kok, lo kan juga ga tau bakal begini kan?"

Hana ngangguk, temen-temennya cuman bisa ngasih Hana kekuatan dengan bentuk nyemangatin, soalnya kalo kasih Hana kekuatan dalam bentuk barang mah tugasnya Seungwoo.

Untung kelas hari ini ga sampe siang, jadinya Hana bisa tidur dulu di apartemen sebelum nanti sore harus ke kampus dan pulang pagi. Hana kadang heran, kok bisa-bisanya dia lebih sibuk dari Seungwoo?

Seungwoo sibuk sih, tapi sibuknya ga pernah sampe malem. Kecuali semester depan mungkin karena dia jadi Pembimbing mahasiswa. Paling Seungwoo sibuknya dari pagi sampe sore doang.

Malahan sekarang, Seungwoo pas Hana balik masih di apartemen. "Loh Mas, belum kerja?"

"Hari ini Mas ke kampusnya siang, soalnya tadi jadi pembicara dulu di webinar Han," kata Seungwoo sembari senyum lebar, dia seneng banget liat Hana ke apartemen. Walaupun yah bentar lagi dia juga harus ke kampus. "kamu kenapa pulang?"

"Mau istirahat dulu, nanti sore ke kampus lagi kan aku," jawab Hana sembari meluk Seungwoo. Seungwoo ngebawa Hana ke pelukannya, dia ngusapin rambut Hana sampe kebetean istrinya ga separah sebelumya. "Nanti malem nginep di kampus yah?"

Hana ngangguk pelan. "Tapi nanti besok jam sembilan paginya aku udah disini kok. Ga bakal nongkrong atau main kemanapun."

"Emang bisa?" Tanya Seungwoo, soalnya setau dia kalo udah acara pelantikan pasti rapat. Tapi mungkin yah rapatnya ga disatuin sama pengurus lama.

"Ya bisa, aku izin aja kalo ga bisa."

"Alesannya?"

"Anjing aku belum dikasih makan."

"Hehhh," Seungwoo nyubit pipi Hana. Agak kurang ajar yah istrinya, tapi Seungwoo ga keberatan soalnya yang ngatain Hana. Kalo yang ngatain Jinhyuk udah Seungwoo tonjok. "Mas kok disamain sama anjing?"

"Kan Mas Seungwoo galak, terus suka minta susu dan jatah kan kalo libur? Berati aku ga salah dong?" kata Hana melakukan pembelaan. "besok weekend."

"Iya sih, terus weekend minggu depan kamu nginep sama anak BEM yah?" tanya Seungwoo memastikan, takutnya jadwalnya ganti atau apa. "Iya Mas."

Unbelievable Husband • Han SeungwooWhere stories live. Discover now