Hai 👋
Tahun baru masih semangat baru kan? Jangan lupa spam komen yaaa
🍓🍓🍓
"Kamu kan udah ngebucinin saya, jadi ... bisa dong kita olahraga malem sekarang?"
Hana sebenernya udah berfeeling enggak enak dari sejak Seungwoo menatapnya intens--kek dosen killer ngejulidin mahasiswa pas presentasi. Dan feelingnya bener dong! Ujung-ujungnya bahasan Seungwoo pasti ngebujuk Hana buat berhubungan badan.
Tapi namanya bukan Han Hana kalo dia enggak bisa memberikan jawaban yang out of the box untuk ucapan suaminya. "Olahraga malem apa? Zumba?"
ZUMBA DONG ANYING. Ga ngerti lagi otaknya Hana terbuat dari apa sampe tiba-tiba kepikiran Zumba sebagai olahraga malem. Meskipun yah ga salah.
Seungwoo menggelengkan kepalanya, antara nahan ketawa sama nahan diri buat enggak ngejulidin istrinya. "Bukan sayang, olahraga malem tuh pas saya masukin milik saya ke dalam milik kamu lalu menggenjotnya. Ya simpelnya sih ngentot."
"Apa? Netnot?" tanya Hana dengan wajah sok polosnya. Padahal telinga Hana masih bisa ngedenger jelas ucapan Seungwoo barusan.
Untung Seungwoo sabar. "Seks sayang," ucap Seungwoo sembari ngelusi pipi Hana. "olahraga malam itu seks."
"Tapi saya udah capek, ngedekor belum selesai, malah kayanya sampe malem banget besok mah," ucap Hana dengan wajah memelas. Seungwoo kan jadi enggak tega. Iya sih Hana pasti cape, ga baik kalo Seungwoo maksain keinginannya. "lagian saya belum siap."
Lelaki itu akhirnya menghela napasnya. "Yaudah kamu istirahat aja."
"Gendong," Hana merentangkan tangannya. Aih kenapa sih dia ini ngegemesin dan minta diterkam banget. Seungwoo ga bisa kan sebel sama Hana, apalagi kalo Hana udah merengek manja, ngediemin aja enggak bisa. "masss, gendong."
Lemah Seungwoo tuh. "Iya Dek," lelaki itu akhirnya menggendong tubuh Hana. "mau mandi atau makan dulu?"
"Makan duluu," karena Hana tau kalo dia bilang mandi, Seungwoo pasti ngikut ke kamar mandi karena ini masih jam 8 malam. Tapi kalo mandinya diatas jam 9, Seungwoo pasti nyuruh Hana mandi cepet-cepet. "tapi di ruang tv."
"Biar bisa sambil nonton?"
"Enggak, biar bisa meluk Mas Seungwoo."
SHSHSHS SIALAN ANAK INI! Untung Seungwoo kuat, enggak langsung melebur jadi bubuk jasjus dia karena gombalan Hana. Mana lagi sekarang Hana sering manggil Seungwoo dengan sebutan 'Mas'.
Hana beneran ngebuktiin ucapannya tentang ia yang berupaya menjadi istri yang baik sesuai standar Seungwoo. Meskipun enggak langsung, tapi tetep kelihatan perubahannya.
YOU ARE READING
Unbelievable Husband • Han Seungwoo
Fanfic"Pak Seungwoo ngapain ada di apartemen saya?" "Lah, saya kan suami kamu." "HAHH?" ... Tentang dia, Son Hana, perempuan yang takut menghadapi pernikahan, dan dia, Han Seungwoo, suami yang patut diberi cap luar biasa untuk semua usahanya menghadapi sa...