Anjir udah chapter 29 aja :(
Jangan bosen-bosen ya sama ff ini dan ff Bapak Seungwoo di akun blankmogu
Jangan lupa spam komen ❤
Soalnya Chiro sendirian di kosan, asa sieun "(🍓🍓
"Lo ngerasa ada yang beda ga sih dari Hana?"
Gibahan di apartemen Yohan dimulai dari pertanyaan sederhana Yuvin, lelaki yang kini sedang duduk sembari merangkul Yohan--yang statusnya dah naik, dari yang asalnya mantannya Yuvin, sekarang tau sendiri lah jadi apa.
Jungmo yang lagi makan gorengan pun langsung nolehin kepala ke pasangan yang lagi lovey dovey di sofa itu. Berhubung mereka emang duduk berhadapan, Jungmo lantas bertanya. "Beda apanya?"
"Badannya," abis ngomong gitu, perut Yuvin langsung dicubitin sana Yohan. "PUNYA MATA TUH DIJAGA, GAJAH! PUTUS NIH!"
Jungmo bergidik ngeri, Yohan emang galak banget kalo nyangkut soal cewek. Meskipun itu Hana, tapi tetep aja bagi Yohan cewek adalah cewek, semua cewek adalah saingannya, semua cowok juga bisa jadi saingannya.
Susah emang jadi belok, saingannya double, dari dua sisi. Jungmo bersyukur dia masih lurus dah, jadi saingan dia buat ngedapetin Hana dari golongan adam doang, bukan dari golongan hawa juga.
Kalo tonjok-tonjokan tuh masih keren--meskipun yah Yohan meragukan kemampuan bela diri Jungmo karena badannya ya tau sendiri, kerempeng njir--nah ini kebayang kalo Jungmo ngerebutin Hana lawannya cewek, masa harus jambak-jambakan? Hellow, apa kata dunia?
"Ih bukan gitu, yang," kata Yuvin sembari menahan tangan Yohan yang siap ngebaku hantamin dia. "bukannya mata gua jelalatan, cuman elo ga sadar apa beberapa bagian tubuh Hana agak berubah. Bibirnya juga sering lecet, padahal keadaan bibirnya enggak kering."
Jungmo yang sedang makan lantas berkata, "Kalo yang gua liat sih gitu, dadanya makin gede, padahal Hana kayanya enggak nambah gendut."
"Noh kan, si Jungmo aja nyadar."
"Ya gimana ga nyadar, orang dia mah kerjaanya merhatiin Hana mulu," cibir Yohan.
"Waktu di Bandung juga dia enggak sering ke rumah gua," ujar Jungmo dengan raut sedih, padahal biasanya Hana itu paling rajin ke rumahnya. "di vidcall susah, maunya di telpon tapi diatas jam sebelas doang, gua juga ga diizinin ke rumahnya. Hana juga ga rajin update snap wa atau snapgram kaya dulu. Gua curiga dia nyembunyiin sesuatu."
"Apa dia hamil?" celetuk Minkyu yang dari tadi nyimak.
"EH KALO NGOMONG JAN SEMBARANGAN!" teriak Jungmo kesel. Hampir aja dia ngelemparin gehu ke Minkyu, tapi sayang deh gahunya, mending dimakan. "si Hana punya pacar aja enggak, mau hamil sama siapa coba? Masa tiba-tiba hamil?"
YOU ARE READING
Unbelievable Husband • Han Seungwoo
Fanfiction"Pak Seungwoo ngapain ada di apartemen saya?" "Lah, saya kan suami kamu." "HAHH?" ... Tentang dia, Son Hana, perempuan yang takut menghadapi pernikahan, dan dia, Han Seungwoo, suami yang patut diberi cap luar biasa untuk semua usahanya menghadapi sa...