Halo!! Kangen ga?
Maaf ya aku ga bisa update tepat waktu karena ternyata banyak hal ga terduga terjadi belakangan ini, sampe aku nangis sendiri, kenapa 2020 idup gini aku amat, tapi kalo ga gini ya bukan hidup namanya. /naon si
Oke jadi siapkan posisi paling nyaman buat baca karena ini cukup panjang. Anggap aja ini chiro double update.
Jangan lupa spam komen gais, please balikin semangat Chiro buat nulis.
🍓🍓🍓
Jujur aja, ini pertama kalinya Hana jadi moderator di acara gede, dan kini rasanya jantung Hana mau copot.
"Udah ga usah dandan terus, udah cantik kok," ucap Seungwoo sembari terkekeh, karena ini pertama kalinya Hana bangun lebih pagi--alias kaga mepet--cuman buat dandan dan nata rambutnya. "lagian jangan terlalu cantik, ntar banyak yang suka."
"Saya dandan bukan buat diliat cowok," balas Hana dingin. Dia lantas membalikan badannya. "lagian enggak enak kalo tampilan saya kek biasa aja gitu, seengaknya saya harus tampil dengan baik. Saya kan moderator."
"Tapi saya pematerian di jam 9, emang enggak akan luntur?" tanya Seungwoo bingung.
Hana seketika membulatkan matanya, ah iya dia baru ingat kalo Seungwoo jadi pemateri di jam 9, KENAPA DIA DANDAN CEPET-CEPET?! "Ah iya ya. Ngapain saya dandan?" seketika wajahnya Hana berubah jadi kaya kucing abis kecebur got, menggenaskan.
Tapi tetep mengemaskan kok di mata Seungwoo. "Uu tayangg," Seungwoo memeluk sang istri dengan erat, dia mengusap-usap rambut Hana. "ga apa-apa kok, nanti bisa dandan lagi."
Seungwoo udah teriak aja ini pas Hana ngebales pelukannya sambil ngedusel di dada bidang lelaki itu. Dia emang lemah banget kalo Hana udah mode manja kaya kucing gini.
"Bapakk, saya takuut," rengek Hana tiba-tiba. "ini baru pertama kalinya loh saya tampil dihadapan banyak orang. Saya beneran takut."
"Enggak ada yang perlu ditakutin sayang," balas Seungwoo semebari nepukin kepala Hana. "kamu pasti bisa dan enggak akan salah ngomong kok hari ini. Kemarin kan kita udah latihan."
YOU ARE READING
Unbelievable Husband • Han Seungwoo
Fanfic"Pak Seungwoo ngapain ada di apartemen saya?" "Lah, saya kan suami kamu." "HAHH?" ... Tentang dia, Son Hana, perempuan yang takut menghadapi pernikahan, dan dia, Han Seungwoo, suami yang patut diberi cap luar biasa untuk semua usahanya menghadapi sa...