44

18.5K 1.8K 568
                                    

Yey #mayday1stwin!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yey #mayday1stwin!

Jangan lupa spam komen sahabat 🤘 karena Chiro suka liat komen keambyaran kalian wkwk

🍓🍓

"Kenapa ya senin ke jumat itu kerasa lamaa, tapi giliran jumat ke senin cepet banget?"

Seungwoo cuman ketawa ngedenger pertanyaan ga mutu dari istrinya, iya sekarang udah hari senin lagi. Artinya Hana harus masuk kuliah--walaupun siang sih, jam 10 an. Beda sama Seungwoo, itu dosen ngajar jam 7.

Makannya Seungwoo bangun duluan, tapi sayang aja gitu Hana juga ikut kebangun. Bangun-bangun nanyain hal yang enggak penting.

"Ya enggak tau," balas Seungwoo yang udah rapih, udah wangi mau ngajar. Beda sama Hana yang masih rebahan, meluk guling bentar aja kayanya ketiduran lagi.

Tapi enggak deh, Hana mana bisa ketiduran lagi kalo Seungwoo nindih badannya. "Masss!" yang ada dia kegelian karena kini Seungwoo sedang menciumi tulang selangkanya. "Mass, Adek belum mandi!"

"Ya terus kenapa hm?" malah balik nanya ini manusia, minta digampar.

"Ya kan bauu."

"Istrinya Mas enggak pernah bau kok," ucap Seungwoo, Hana yakin itu idungnya Seungwoo tersumbat dengan segala bumbu kebucinan. "kamu selalu wangi sayang dan mas sukaa."

Bagian tubuh Hana jadi korban bibirnya Seungwoo lagi, kini giliran leher Hana yang diserang oleh kecupan hangat dari bibir Seungwoo. Oh jangan lupakan hidung mancung Seungwoo yang berusaha mati-matian bikin istrinya geli. "Mass ahh! J-jangan macem-macem!"

"Kalo Mas ga mau gimana?"

"AKU LAPORIN MAS KE KOMNAS HAM!"

"Yah nanti kamu jadi janda dong."

"YA GA GITUUU!" hu sebel, masa Hana jadi janda?! Dia kan cuman bercanda, lagian serem juga ngebayangin Hana jadi janda di usia 20 tahun. "udah ahh! Mending siap-siap sana! Bentar lagi jam tujuh tau!"

"Morning kiss dulu, tapi harus sepuluh menit," kata Seungwoo sembari tersenyum mesum.

Hal itu jelas membuat Hana memutar matanya lalu berdecih sebel sebelum akhirnya dia ngegas. "Lama amat, mas mau bikin aku bengek kek Lucinta Luna?!"

Seungwoo jelas ketawa, entah kenapa dia merasa istrinya nampak lebih menggemaskan ketika marah gini. Halah belum aja tu orang beneran dilukis badannya pake cat tembok!

"Hahah enggak, bercanda sayang," ucap Seungwoo lalu menggesekan hidungnya dengan hidung Hana. Ah kenapa Seungwoo suka sekali melakukan hal ini dengan istrinya? "sepuluh menitnya bercanda, tapi minta morning kissnya serius."

"Mas udah mau jam tujuh," kata Hana mengingatkan. "mending berangkat aja."

"Terus nanti nyiumnya di kampus? Boleh--"

Unbelievable Husband • Han SeungwooWhere stories live. Discover now