49

21.2K 1.6K 711
                                    

JANGAN LUPA SPAM KOMEN YA MOMS, SOALNYA CHIRO SUKA BACAIN KOMENAN KALIAN PAS LAGI KULON BIAR GA NGANTUK DAN SEMANGAT NGETIKNYA EHEEHEHEE

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

JANGAN LUPA SPAM KOMEN YA MOMS, SOALNYA CHIRO SUKA BACAIN KOMENAN KALIAN PAS LAGI KULON BIAR GA NGANTUK DAN SEMANGAT NGETIKNYA EHEEHEHEE

JANGAN CUMAN BACA, POKOKNYA TINGGALIN JEJAK VOTE/KOMEN. YANG CUMAN BACA AKU ANGGEP DEDEMIT

🍓🍓

Hari ini emang udah enggak ulangan tapi tetep aja yang namanya dosen ga kaya mahasiswa, udah enggak ulangan malah sakit kepala gara-gara meriksa hasil ujian dan harus ngeinput nilai.

Makannya muka Seungwoo sekarang rada-rada kusut kalo abis keluar dari kelas.

Sebenernya sih bebas, ga ada waktu batas buat ngeinput nilai. Tapi kan tetep aja, Seungwoo enggak mau akhir semester kerepotan. Jadi mendingan dia meriksain nilai sekarang, lagian Seungwoo ga ngajar satu tingkat doang.

Haduh repot emang.

Untung aja kalo soal perusahaan udah diambil alih lagi sama suami kakaknya. Sebenernya kerjaan Seungwoo sekarang ya cuman jadi dosen.

Tapi tetep aja, "Capek huhu pengen meluk Hanhan," dah gila kayanya Seungwoo ngomong begitu di kampus. Untung lagi enggak rame.

Dengan muka super kusut Seungwoo duduk di kursinya, ngeliat jadwal ngajarnya yang masih lama bikin mukanya makin kusut. "Ga bisa apa waktunya dipercepet dikit?"

Seungwoo kan cuman pengen pulang buat ketemu sama istrinya sebelum dia kembali meriksa soal.

Eh bentar, Seungwoo kok baru sadar di mejanya ada susu kurma? Ada notesnya lagi.

"Semangat. Hah?" Seungwoo ngebolak-balikin notesnya. Awalnya dia kira notesnya dari kertas biasa, ternyata dari sobekan sketchbook yang dipasangi double tip, spesialnya notes ini ada backgroundnya awan biru yah sepertinya dilukis pake cat akrilik.

Tunggu. Seungwoo menoleh ke sekitar, tapi enggak ada Hana. Kayanya Hana naro udah agak lamaan.

"Semangat katanya," Seungwoo tersenyum lebar sembari membolak-balikkan kaleng susu itu. Dia tau tulisannya sama persis sama tulisan Hana, yang ngirim pasti Hana enggak salah lagi. "duh emang bisaan banget ya kamu bikin Mas baper."

Lagi asik senyum-senyum, Seungwoo tiba-tiba aja ngedenger suara orang yang bikin dia gila gini. Langsung aja lah dia berdiri dan nyamperin orang itu.

Ternyata Hana enggak sendiri ke ruang dosen, ada Yeji juga. Tapi yaudah lah enggak apa-apa toh cuman Yeji.

"Han, saya mau ngomong sesuatu sama kamu," ucap Seungwoo. Lagaknya aja ngomong berwibawa, padahal aslinya pengen nguyel-nguyel Hana.

Hana kaget, lebih kaget lagi pas sadar yang ngomong tuh Seungwoo. Apa sih, perasaan matkulnya juga udah kelewat minggu ini mah?
"Iya ada apa Pak?"

Seungwoo ngengigit bibirnya, nahan diri buat enggak manyun pas dipanggil Pak sama istrinya. Seungwoo ga suka dipanggil Bapak sama Hana, berasa kenangan buruk dipanggil Bapak tuh!
"Ya pokoknya ikut aja lah. Saya ada perlu."

Unbelievable Husband • Han SeungwooWhere stories live. Discover now