Maaf ya, kelebihan jadi 60 chapter 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 maaf juga karena updatenya kelamaan.
Btw makasih ya udah mau baca cerita yang banyak kekurangannya ini, pasti banyak yang bosen dan milih pergi tapi makasih karena kalian masih disini 🥺
Semoga cerita ini bisa menghibur kalian><Ayo komen yang banyakk, nanti pak dosen ngambek kalo kalian ga komen :(
🍓🍓
Hana tuh suka ngerasa capek banget kuliah apalagi kalo tugasnya udah seabreg gini, mau bilang pengen nikah, tapi kan udah. Lagian dia enggak enak sama Seungwoo.
Emang sih Hana kuliah sambil dikejar deadline komik tapi Hana baru sadar kalo Seungwoo ngajar tiga matkul semester ini, kemana aja toh? Padahal Seungwoo udah ngasih jadwalnya sama Hana, tapi Hana enggak sadar suaminya sepadet itu jadwalnya dan masih sempet ngebucin.
Karena ngerasa berdosa dan kebetulan Hana udah nyelesain duluan ketimbang deadline. Jadinya Hana berinisiatif buat melakukan hal baik sama suaminya dangan cara mijitin Seungwoo, badannya doang tapi bukan yang lain.
Ga lupa Hana juga ngasih Seungwoo es alpukat yang sebenernya hasil coba-coba doang. Tenang ga pake racun kok, aman. "Ini buat Mas Seungwoo."
Seungwoo yang entah yang ngerjain apa, soalnya ada banyak kertas, laptop yang nyala ada dua--beneran orang kaya dia, tiap kerja pake dua laptop-- langsung noleh dan natap istrinya. Tadi dia liat jam sekarang tuh masih jam 7 malem. "Tumben ga ngomik atau nugas."
"Udah selesai semua heheh," Hana nyengir lucu sampe matanya ngilang, hal itu bikin Seungwoo ikut senyum juga, padahal lagi mumet banget. "dari tadi siang aku kan ngerodi, sebelum Mas pulang malah."
"Wahh keren banget istrinya Mas," puji Seungwoo sembari mengelus pipi Hana. "tapi maaf ya Mas masih ada kerjaan, Mas enggak bisa nemenin kamu ngegabut."
Hana ngangukin kepalanya. Toh dia juga bukan mau manja kan? "It's okay it's okayy, aku disini mau mijitin Mas kok."
"Jangann!" lah kok Seungwoo malah nolak. Hana kan bingung. "Kenapa jangan Mas?"
Muka Seungwoo auto panas, "N-nanti kertasnya Mas kotor sama spe--"
"Mas, aku mau mijitin pundak atau tangan Mas, bukan 'adek'nya Mas," potong Hana karena dia tau pikiran suaminya terlalu jauh. Padahal kayanya Hana udah milih kata yang enggak ambigu deh.
"Ah gitu," Seungwoo mukanya merah, sampe telinganya juga ikutan merah. Malu anjir, salah sangka dia. "tapi jangan deh, kamu nonton tv atau baca webtoon aja. Mas takutnya malah enggak fokus kalo dipijitin kamu sekarang. Dipijitinnya kalo Mas udah selesai aja."
Seungwoo sebenernya lagi pusing banget sekarang, stress sampe idungnya meler, jadinya pikirannya kacau. Tapi Seungwoo enggak mau Hana tau soal itu.
YOU ARE READING
Unbelievable Husband • Han Seungwoo
Fanfic"Pak Seungwoo ngapain ada di apartemen saya?" "Lah, saya kan suami kamu." "HAHH?" ... Tentang dia, Son Hana, perempuan yang takut menghadapi pernikahan, dan dia, Han Seungwoo, suami yang patut diberi cap luar biasa untuk semua usahanya menghadapi sa...