52

13.3K 1.3K 598
                                    

Spam komen yaa soalnya aku lagi sedih :(( plis spam komen biar aku semangat nulis lagi :((

Spam komen yaa soalnya aku lagi sedih :(( plis spam komen biar aku semangat nulis lagi :((

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

🍓🍓

Bangun tidur kepala Seungwoo pusing banget. Ga tau ini masih efek mabok apa gimana, tapi Seungwoo denger ada lagu pusing pala berbi pusing pala berbi sekarang.

Padahal kamar ini kedap suara kan. Ya fix sih ini mah efek mabok.

Lelaki jangkung yang kemarin jadi beban orang-orang tuh mengucek matanya, Seungwoo ngeliat ke arah jam jam sembilan. "Bentar ini hari apa sih?" Seungwoo ngambil ponselnya. Syukurnya sekarang hari sabtu.

Seungwoo menoleh ke samping, melihat sang istri yang masih tidur sambil meluk guling. Kemudian dia tersenyum tipis, "Si sayang masih tidur ternyata."

Tangan Seungwoo ngusapin rambut panjangnya Hana tanpa ada niat ngebangunin. Ga masalah sih Hana bangun siang juga, toh sekarang dia libur.

Tapi yah Seungwoo salah fokus, dia baru sadar Hana tidur masih pake bra.
Ya dengan baik hatinya Seungwoo bantu ngelepas bra istrinya lah. "Sayang kalo tidur tuh branya di lepas dong," bisik Seungwoo lalu mencium pipi Hana.

Padahal boro-boro inget ngelepas bra, semalem pas ngejemput Seungwoo Hana keburu ngantuk. Lagian gara-gara Seungwoo juga Hana sampe enggak inget hal itu.

Sebenernya Seungwoo pengen ngisengin Hana, tapi karena tiba-tiba aja pintu kamarnya di ketok dari luar kepaksa Seungwoo bangun dan nutupin tubuhnya pake jaket Hana yang sebenernya agak kekecilan di badan Seungwoo.

Seungwoo enggak mau Bibi Lee tergoda sama tubuhnya. Padahal kemarin dia ngelakuin seksi dance sampe Seungyoun ribet sendiri ngetakedown video Seungwoo yang beredar di sosmed--apalagi di base. Emang ga sadar diri ini pak dosen.

"Ya kenapa Bi?" tanya Seungwoo setelah membuka pintu.

"Pak Seungwoo, Bibi ijin pulang dulu sebentar ya, soalnya ada yang mau di urus," pinta Bibi Lee, tentu saja karena gimanapun Seungwoo itu majikannya. "nanti balik lagi kok."

"Bibi sekarang weekend, bibi libur dulu aja enggak apa-apa kok. Toh semalem udah jagain Hana kan?" balas Seungwoo yang padahal mah bukan baik, dia pengen berduaan doang sama Hana.

Toh kalo weekend atau pas Seungwoo di apart emang harusnya Bibi Lee libur kok.

Bibi Lee menganggukan kepalanya, iya juga dia baru sadar kalo sekarang weekend. "Ah oke Pak dosen." Ya dia mah seneng lah kalo libur. Lumayan bisa leha-leha. Eh tapi sebenernya disini juga kerjaannya ga berat, cuman beres-beres apart, ngambil laundry dan bikin nasi--kalo disuruh, terus yang paling penting ngejagain Hana karena Seungwoo takut Hana kabur.

Tapi sih seringnya Bibi Lee malah nemenin Seungwoo ngegabut kalo Hana belum balik dari urusan organisasi. Jadi kebalik.

"Oh iya Pak Dosen lain kali kalo ada masalah sama Non Hana, bicarain baik-baik ya," kata Bibi Lee sebelum balik. "saya kasian soalnya liat non Hana kemarin nangis pas Pak Seungwoo ngilang. Mana dia sempet mikir Pak Seungwoo meninggal."

Unbelievable Husband • Han SeungwooWhere stories live. Discover now