Spam komen dong, aku suka liatnya
🍓🍓
"KAKAKKK!"
Ada yang aneh pas Hana dan Seungwoo sama-sama keluar dari mobil. Dongpyo berteriak begitu semangat, menyambut kedatangan pengantin baru itu dengan hangat.
Udah hampir 2 taun ngerantau di kota orang, baru kali ini Dongpyo nyambut Hana segitu semangatnya. Biasanya bocil itu pas Hana baru aja duduk di sofa bakal bilang gini, "Balik lagi aja sono lah, ke rumah cuman nambah dosa gua aja lo kak."
Tapi sekarang beda, Hana sampe cengo saking ga percayanya sama perubahan Dongpyo yang mendadak ini.
'Apa efek bawa oleh-oleh? Eh tapi oleh-olehnya kan belum dikeluarin.'
Dongpyo lari sembari merentangkan tangannya. Melihat itu terpaksa Hana juga merentangkan tangannya, bersiap untuk memeluk Dongpyo.
E tapi, bukannya meluk Hana, Dongpyo malah mengkol.
"KAK SEUNGWOO AKU KANGEN TAUUUUUUU!"Kehed.
Ternyata Dongpyo nyambut Seungwoo, bukan Hana yang jelas semarga dengannya. "Yang kakaknya siapa, yang disambut siapa?""Ih kok kaya ada yang ngomong ya?" tanya Dongpyo setelah melepaskan pelukannya dari Seungwoo. "Kak Seungwoo denger ada yang ngomong ga sih? Tapi kok ga ada orangnya?"
"Hantu kali," balas Seungwoo sembari terkekeh geli. Ternyata bukan cuma dia yang suka menggoda Hana, adiknya juga.
Hana udah manyun aja, nyebelin banget dua hooman itu. "Ish iya gua hantu, lama-lama gua bunuh juga kalian."
"Astaga Hana, punya mulut tuh dijagaa," tak lama muncul Ibunya Hana bersama kakak perempuan Hana yang sedang menggendong anaknya. "ga boleh ah ngomong kasar sama suami sendiri."
"Berarti sama Dodong boleh dong?"
"YA ENGGAK LAH!"
Hana masang muka datarnya lalu cemberut lagi, "Ish ngeselin banget sih kalian semua. Balik lagi ah Kakanya ke Jakarta."
Sementara yang lain malah tertawa mendengarnya, apalagi Seungwoo kayanya dia puas banget ngeliat Hana ngambek. Padahal, APA LUCUNYA SIH?!
"Udah ah, cuman Kenzo aja yang baik sama Ka Han, iya kan?" tanya Hana pada anak kecil di gendongan Wendy. Namanya Min Kenzo, mukanya percampuran bule banget kaya Wendy, tapi ngeselin juga kaya suaminya Wendy, Min Yoongi.
"Enggak tuh," balas Kenzo, Seungwoo ketawa lagi jadinya. Belum aja Hana lakbanin itu mulut, ketawa mulu abisnya kesel.
"Udah-udah," sang ibu akhirnya menengahi, kasian juga anak keduanya dibully sana sini. "mending kamu bawain barang terus masuk ke rumah Han."
"Kan ada si bibi," respon Hana. Males lagian ngangkutin barangnya.
"Ih kamu tuh, punya suami bukannya jaga imej, malah bilang gitu."
"Ya emang kaka babu apa?" tanya Hana kesel. "ga mau pokoknya, suruh si bibi aja."
"Biar saya aja," kata Seungwoo lalu berjalan ke arah bagasinya. Ibunya Hana langsung ngikutin. Begitu juga dengan Wendy.
Hana? Dia malah ngebawa kabur Kenzo. Sialan emang anak itu.
"Aduh Nak Seungwoo baik banget, maafin Hana ya," kata sang ibu. "sini Ibu bantu."
"Enggak usah, biar saya aja," tolak Seungwoo halus. Lagian dia juga masih kuat buat ngebawain barang-barang dia dan Hana yang didalam mobil. Walaupun yah barang keduanya ga bisa dibilang dikit.
"Emang kurang ajar itu si Hana, masa dosen sendiri dibabuin," misuh Wendy lalu ngebantu Seungwoo ngambil barang.
Seungwoo menggelengkan kepalanya. "Enggak usah Wen, mending kamu masuk aja, takut anakmu diapa-apain sama si Hana."
YOU ARE READING
Unbelievable Husband • Han Seungwoo
Fanfiction"Pak Seungwoo ngapain ada di apartemen saya?" "Lah, saya kan suami kamu." "HAHH?" ... Tentang dia, Son Hana, perempuan yang takut menghadapi pernikahan, dan dia, Han Seungwoo, suami yang patut diberi cap luar biasa untuk semua usahanya menghadapi sa...