45

14.6K 1.6K 771
                                    

Maaf kalo UH sama Bapak Seungwoo yang di aesthernity chapternya banyak, Chiro suka ngetiknya sih ehehe. Semoga kalian suka bacanya juga (♡˙︶˙♡)

Mau kek yg lain, kamu vote keberapa brou pas baca?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mau kek yg lain, kamu vote keberapa brou pas baca?

Spam komen ya soalnya Chiro lagi sedih ini sakit gigi ga sembuh mulu anjirt :" spam komen di ffnya yaa bukan disini doang.

🍓🍓

"Kamu hari ini kelas jam berapa, istriku?" tanya Seungwoo pada Hana yang udah selesai mandi. Tapi Seungwoo enggak meluk Hana, takutnya digeplak. Hana enggak suka dipeluk sebelum pake baju.

"Jam delapan," balas Hana sembari mencari baju yang cocok buat hari ini. Tapi tetep aja dia bingung. Makannya dia nanya sama Seungwoo. "bagusan celana yang coklat atau yang navy, Mas?"

"Bagusan enggak pake celana sih," balas Seungwoo sembari tersenyum lebar. Mesum!

"Ih yang bener!" Hana nginjek kaki Seungwoo. Galak bener emang ini manusia, untung aja injekannya cuman kaya digigit semut buat Seungwoo. "masa aku ke kampus enggak pake celana? Jangan ngadi-ngadi!"

"Ya jangan lahh. Di depan mas aja aja enggak pake celananya," ucap Seungwoo yang bikin Hana auto poker face. Dosen ganteng itu lantas tertawa lalu menjawab pertanyaan Hana--dengan lebih bener. "celana navy bagus tuh."

Iya Seungwoo jawab gitu soalnya setelan dia hari ini juga niatnya Seungwoo pake setelan biru-biru gitu. Biar couple lah.

"Kalo gitu bajunya bagusan yang mana?" tanya Hana lagi. "jangan jawab 'bagusan ga pake' lagi siahh!"

"Iya enggak," Seungwoo melihat ke lemari, dia lalu mengambil salah satu baju berwarna biru yang menurutnya senada dengan celana berwarna navy. "ini bagus."

"Ah oke," Hana manut atas pilihan suaminya. Toh emang cocok kok. "makasih ya mas."

"Sama-sama sayang. Kisseunya mana??" Seungwoo mengedip-ngedipkan matanya, bersiap menerima ciuman dari istrinya yang belum pake baju seluruhnya ini.

Tapi sayang aja Hana malah nabok Seungwoo pake baju ditangannya, "Mandi dulu sana."

"Ihh kisseu dulu."

"Mandi atau enggak dapet kisseu seharian!" ancam Hana.

Seungwoo mendengus sebal, "Istriku pelit huuu!"

"Ngatain pelit, ga dapet kisseu dua hari!" ancam Hana.

Seungwoo pout imut, "Ih jahatt!"

"Ngatain jahat enggak dikasih kisseu seminggu," Hana mengancam lagi.

"HANAAAAAA!" Seungwoo berteriak frustasi. Masa iya seminggu dia enggak dapet asupan dari istrinya?! YANG BENER AJA!

Melihat wajah frustrasi Seungwoo Hana lantas tertawa, "Makannya ayo buruan mandi."

Unbelievable Husband • Han SeungwooWhere stories live. Discover now