432

413 56 0
                                    

Perjamuan ulang tahun putri chaebol Shi dijadwalkan diadakan di negara F.

Karena dia harus pergi ke luar negeri selama sekitar seminggu sebelum dan sesudahnya, Shi Qinglan mengambil catatan palsu dan mengetuk kantor Jiang Boning.

“Masuklah.” Orang tua itu berkata dengan santai.

Ketika Shi Qinglan mendorong pintu masuk, Jiang Boning membalik-balik majalah akademis dengan kepala menunduk. Kacamata berbingkai emas meluncur ke bawah batang hidungnya. Orang tua itu mengangkat kelopak matanya dan melirik sembarangan.

Tetapi melihat bahwa itu adalah leluhur ini, matanya langsung bersinar, dan dia mengangkat tangannya dan menurunkan kacamatanya sambil tersenyum, "Oh, angin manakah yang meniupkan Buddha ini kepadaku?"

“Profesor Jiang.” Shi Qinglan menatapnya dengan senyum ringan.

Mendengar panggilan yang sangat sopan ini, kulit kepala Jiang Boning mati rasa, dan firasat tidak menyenangkan menyebar di hatinya secara instan.

Dia memandang gadis itu dengan ekspresi yang rumit, "Ada apa?"

“Tidak ada yang besar.” Bibir merah Shi Qinglan sedikit melengkung, dan dia duduk tepat di seberang meja tanpa bersikap sopan padanya.

Dia meletakkan permintaan cuti di atas meja dan mendorongnya ke arahnya, dengan senyum Qiao, "Aku hanya ingin memintamu untuk pergi."

“Minta izin?” Jiang Boning melirik gadis kecil itu dengan curiga.

Dia mengulurkan tangannya untuk menahan matanya dan melirik ke bawah ke slip cuti, tiba-tiba mengangguk, "Aku sangat takut sehingga kupikir itu sesuatu yang serius!"

Bagaimanapun, senyum Shi Qinglan membuatnya merasa sedikit berbulu.

“Seminggu, tolong?” Jiang Boning langsung mengambil pena tanda tangan, dan tanpa ragu dia menyetujui formulir cuti gadis itu.

Fakultas Kedokteran Universitas Tedu menerapkan sistem tutor, liburan singkat dapat disetujui oleh konselor, tetapi liburan panjang harus disetujui oleh tutor.

“Ya.” Shi Qinglan mengangguk ringan, dan mengambil catatan cuti yang dikembalikan Jiang Boning setelah menandatangani surat, “Pergi ke Negara F.”

“Negara F?” Alis Jiang Boning berkedip sedikit, “Apakah ada perintah sementara yang harus diambil?”

Seseorang di Negara F baru-baru ini memesan ke Institute of Medicine.

Shi Qinglan mengangkat alisnya sedikit, meletakkan satu tangan di dagunya, dan menatapnya sambil tersenyum, "Mengapa kamu bertanya?"

Jing Shige dan Shan dari Akademi Kedokteran sudah lama tidak memperhatikannya, kali ini dia pergi ke luar negeri hanya untuk hari ulang tahunnya.

"Seseorang di negara F baru-baru ini memesan ke Institute of Medicine."

Jiang Boning masuk ke sistem akademi, dan setelah mengingat catatan itu, dia mengarahkan layar ke gadis itu, "Lihat itu."

Melihat ini, Shi Qinglan sedikit menyipitkan matanya dan melihat ke atas.

Tampaknya identitas orang yang melakukan pemesanan sengaja disembunyikan karena keterlibatan rahasia negara, namun isi permintaan bantuan tidak ada kaitannya dengan rahasia negara, melainkan sesuatu yang terkesan sangat sederhana ...

"Istri dalam kondisi kesehatan yang buruk setelah melahirkan."

Shi Qinglan menyimpulkan isi intinya perlahan, dan tidak bisa menahan perasaan geli, "Kapan Akademi Kedokteran menangani masalah sepele seperti ini? Tidak bisakah Rumah Sakit Negara F menyelesaikannya?"

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang