436

382 58 0
                                    

Bo Yucheng menatap ke samping pada gadis di sampingnya.

Wajahnya sangat indah, dan kontur pipinya sempurna Pada saat ini, gadis itu mengerucutkan bibir merahnya, tekad dan kepercayaan diri di matanya menarik matanya seperti sinar cahaya.

“Kalau begitu lakukan.” Bibirnya sedikit melengkung.

Lebih baik bertarung berdampingan daripada hanya satu sisi.

Alis Qi Yexuan sedikit melengkung, dan tangan yang memegang pistol tiba-tiba menekan pelipis gadis itu dengan keras.

"Ah—" Monica berteriak ketakutan.

Meskipun setiap keluarga di Negara F memiliki pistol di tangannya dan dia telah menyentuh pistol, dia tidak pernah diarahkan ke kepala seperti ini!

Ada sedikit kepanikan di mata Monica, mungkin karena gugup. Suaranya sangat tipis dan suaranya sedikit tajam, "Tidak, jangan lakukan itu! Aku takut!"

Shi Qinglan menatap gadis itu dengan samar.

Dia mengerutkan bibir merahnya, lalu melihat ke samping pada Bo Yucheng di sampingnya Keduanya saling memandang, hanya untuk melihat pria itu mengangguk sedikit.

"Bang—" Suara tembakan itu terdengar lengah.

Tapi kali ini bukan pistol Qi Yexuan. Shi Qinglan benar-benar mengeluarkan pistol dari pinggangnya, dengan cepat memasukkannya dan membantingnya ke arah Qi Yexuan ...

Setelah melihat ini, Qi Yexuan segera mengelak dan menghindari peluru tersebut.

Dia memaksa Monica untuk melepaskannya, ekspresi bercanda di pipinya benar-benar hilang, dan dia menatap Shi Qinglan dengan sedikit terkejut.

Mata Qi Yexuan sedikit menyipit, dan setelah beberapa lama, dia mencibir dan tertawa, "Saya hanya meremehkan masa kecil saya."

Nadanya terdengar biasa saja, tetapi agak dingin.

Dia sengaja memilih Shi Qinglan untuk melakukan perjalanan ke negara F ketika dia ingin menyerangnya, tetapi dia tidak menyangka bahwa Shi Qinglan akan membawa pistol bersamanya.

“Apakah aku terlihat mudah tersinggung?” Bibir merah Shi Qinglan melengkung ringan, dan dia menyentuh moncong yang sedikit panas itu sembarangan dengan jarinya.

Meskipun dia datang ke negara F kali ini terutama untuk pesta ulang tahunnya.

Namun bagaimanapun juga, masih ada tugas dari Medical Research Institute yang membuatnya harus waspada, agar tidak ada kekuatan jahat yang mengetahui bahwa ia telah datang ke negara F dan ingin mengambil kesempatan ini untuk melakukannya.

Tetapi saya tidak menyangka bahwa orang yang saya temui adalah Qi Yexuan ...

“Nona!” Setelah melihat ini, lelaki tua yang bersembunyi di toko itu segera berlari keluar dengan panik dan memeluk Monica erat.

Monica juga dianggap pandai. Dia membawa lelaki tua itu dan bersembunyi di belakang Shi Qinglan, dengan lembut menarik-narik sudut bajunya dan memerintahkan, "Kamu yang menyebabkan kekacauan ini! Kamu harus melindungiku!"

Nada suara gadis itu terdengar sedikit sombong, tetapi mata itu telah mengkhianatinya - dia sudah menangis karena ketakutan.

“Aku tahu.” Shi Qinglan menjawab dengan santai, dia menyipitkan mata ke tangan yang memegang ujung bajunya, “Lepaskan aku dulu, atau kamu akan pergi denganku?”

Monica ingin mengganggunya.

Lagipula, yang paling aman adalah mengikuti bos dengan cermat, tetapi setelah mendengar kata-katanya, dia segera melepaskannya tanpa ragu-ragu.

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang