Mata Monica dipenuhi dengan keterkejutan.
Dia memandang Shi Qinglan dengan tidak percaya, mata safirnya berbinar, dan dia tampak lebih mengaguminya.
“Kamu… kamu masih ahli diet yang terdaftar secara internasional!” Monica mengangkat tangannya untuk menutupi bibirnya karena terkejut.
Dia seorang putri, dia harus memastikan bahwa dia terlihat sopan, dia tidak bisa berperilaku terlalu buruk, tahan!
"Ah--" Aku tidak bisa menahannya.
Monica melompat dengan penuh semangat, memegang lengan Qinglan sambil bergoyang, "Juruselamat, kamu terlalu luar biasa! Adakah di dunia ini yang tidak bisa kamu lakukan!"
Shi Muning meliriknya dengan jijik saat mendengar jeritan itu.
Untungnya, dia sudah terbiasa dengan Monica untuk waktu yang lama. Dia menggelengkan kepalanya dengan enggan dan tertawa, "Karena penyelamat Monica juga mengerti, kenapa tidak lihat resep makanan ini."
Mendengar ini, Jian Shutong dengan enggan menggigit bibirnya.
Dia mengangkat matanya, dan ketika orang lain tidak memperhatikan, dia melirik Shi Qinglan dengan sedikit kebencian, "Karena kamu ingin melihatnya, dan putri serta putri setuju, mari kita lihat!"
Ketika dia tidak mempercayainya, Qinglan bisa melihat apa yang salah!
Dengan itu, Jian Shutong sedikit mengangkat wajahnya, berpura-pura memberikan formula itu kepada Shi Qinglan dengan segar, seolah-olah dengan arogan.
Shi Qinglan melirik Jian Shutong dengan samar, tidak memperhatikan postur tubuhnya, dan menunduk ketika dia menerima formula makanan.
Tampaknya ini adalah kelezatan Cina yang sangat sederhana, terutama ringan, dengan tambahan beberapa makanan obat, yang tampaknya tidak menjadi masalah.
“Kapan Nona Jian mulai mengkondisikan tubuh tuan putri?” Shi Qinglan mengembalikan formula itu.
Monica berpikir, "Mari kita mulai dari masa kehamilan istri Wang."
“Kapan tuan putri dalam kondisi kesehatan yang buruk?” Shi Qinglan terus bertanya, matanya bersinar.
Monica memandang Shi Muning ke samping dan berkedip.
Shi Muning menekan bibirnya dengan ringan, “Entahlah, seharusnya setelah melahirkan? Saya selalu merasa lemas, nafsu makan kurang, dan ASI tidak cukup. Dokter meresepkan obat untuk saya, dan saya telah menggunakan Jane. Resep makan nona selalu tidak berguna. "
Seluruh keluarga kerajaan telah bermasalah dengan ini sejak lama.
Tidak hanya sang putri tidak dalam keadaan sehat, tetapi putri kecil itu lahir sebelum bulan penuh. Meskipun dia bukan bayi prematur, dia masih beberapa hari lebih awal dari tanggal persalinan yang diharapkan. Berat badannya sangat ringan saat lahir dan tangisannya lemah. Bayi kecil itu lincah.
“Ya.” Shi Qinglan menekan bibir merahnya dan mengangguk.
Matanya sedikit terkulai, dan dia sepertinya sedang memikirkan sesuatu ... Dia selalu merasa pasti ada masalah di dalamnya, Jika masalahnya bukan pada Jian Shutong, itu pasti pada dokter swasta.
Dari keduanya, pasti ada yang punya masalah!
“Apakah ada masalah?” Bo Yucheng melingkarkan lengannya di pinggang gadis itu, menatapnya yang sedang berpikir, dan berkata dengan suara yang dalam.
Shi Qinglan menggelengkan kepalanya dengan ringan, dan tidak mulai membuat takut ular itu untuk sementara.
Jian Shutong memperhatikan tindakannya dan tidak bisa menahan untuk tidak mengangkat bibirnya dengan bangga, "Apakah tidak ada yang salah dengan formula dietku? Tapi Nona Shi baru saja mencurigaiku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomansCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...