Part 35

1.6K 144 0
                                    

_Manusia membuat mu sakit. Tapi allah mengajarimu untuk bangkit.
Manusia membuat mu terluka. Tapi allah , pasti akan menghadiahkan mu bahagia._

~Guz&Ning jatuh cinta~

*********


Double up ya!!!


Jangan lupa tinggalkan jejak!!!

Happy reading!!!








Kini, yusuf, Hamdan, Digo, Elen dan Nana berlari menuju ndalem untuk menelfon Rama.

Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif. Coba hubungi beberapa saat lagi-

Perasaan mereka bertambah tak karuan saat mengetahui nomor Rama tidak aktif.

"Ba-bagaimana sekarang?" Gumam Yusuf.

"Assalamualaikum,"

"Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarokatuh"

Mereka menoleh ke belakang dimana ada Buya, ummah dan juga Anas disana.

"Ada apa ini kok rame-rame gini?" tanya Buya bingung.

Mereka saling tatap karna bingung harus menjawab apa. Mau berbohong? Mereka takut dosa, mau jawab jujur? Takut mereka malah syok dan keadaan semakin memburuk.

"Enten nopo Niki, Leh?" Tanya ulang Buya karna tidak mendapat jawaban.

Yusuf yang di tanya seperti itu hanya bisa diam sambil menundukkan kepalanya.

"Ada apa sebenarnya, kenapa kalian diam saja. Apa ada yang di sembunyikan?" Kali ini Gus Anas yang akan bicara.

Tiba-tiba Kezya datang dari belakang dengan raut cemas. "Mas Yusuf, apa Ning Zahra sudah ketemu? Ini loh, Bu nyai (ibu Zahra) dari tadi telpon terus."

Perkataan Kezya membuat mereka menegang. Berbeda dengan Anas, Buya dan ummah yang terkejut.

"Kezya apa maksud mu?" Tanya Anas.

Kezya menoleh kearah mas nya, "loh mas Anas! Sampean pulang kapan? Kok kezya Ndak tau," ucap Kezya sambil berjalan untuk mencium tangan ke-tiga nya.

"Itu Ndak penting! Sekarang jawab pertanyaan mas, apa maksud perkataan mu tadi?" Desaknya.

Hamdan dkk berharap Kezya tidak memberitahu tentang Masalah Zahra. Tapi harapan hanya sekedar harapan. Kezya malah memberi tahu mereka dengan sangat detail. Membuat mereka bertiga langsung menatap mereka berlima dengan tatapan terkejut

"Apa ini? Kenapa hal begini kalian merahasiakan nya dari kami! Bagaimana jika terjadi sesuatu dengan Zahra? Apa kalian mau bertanggung jawab?!" Bentak Ummah.

Guz & Ning Jatuh Cinta (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang