Hai, Gimana kabar kalian hari ini?
Baik? Semoga selalu baik yaaa~Happy Reading all!!!
Setelah mengompres pipinya dengan es batu di UKS, Zahra langsung bergegas menuju kelas. Namun di kelasnya, dia malah banyak di beri pertanyaan mengenai perkataan Andre yang mengatakan bahwa dia dan dirinya adalah adek kakak.
Bahkan ketiga sahabatnya ikut menanyakannya.
"Lo beneran adek nya kak Andre? " Tanya Elen penasaran.
"Iya."
Zahra benar-benar lelah harus menjawab pertanyaan mereka. Emangnya tadi Elen nggak denger pas Zahra jawab pertanyaan anak-anak di kelasnya?
"Ketua basket itu?" Tanyanya lagi.
"Iya, El" Jawabnya lagi yang mulai geram.
"Sumpah? demi apa?" katanya memastikan ulang untuk kesekian kali.
Zahra menghela nafas panjang.
" Iya. eh, adek sepupu tapi."Elen, Intan dan Mely baru ber oh ria mendengar itu. Pasalnya, yang dia tau hanya Fitri lah adek nya Andre.
"Gue kira, Lo juga adek nya mantan nya kak Rama." kata Mely.
"Hah kak rama? Kok bisa Kak Rama pacaran sama Kak Andre?" Tanya mereka serentak.
Mely menggeplak kepala mereka satu persatu dengan buku tulisnya. "Bukan Kak Andre dodol!"
"Terus siapa dong?"
"Kak Fitri! Dia kan adek nya kak Andre, otomatis Zahra adek nya Kak Fitri juga." Jelas Mely.
"Oh iya-ya bener." Lirih Intan dan Elen.
"Jadi, Kak Rama sama Kak Fitri pernah pacaran?"
"Iya. Dulu kak Rama sama kak Fitri pacaran. Mereka pacaran cuma satu tahun doang kalo ga salah. Terus putus." Jawabnya.
"Kenap bisa putus?" Tanya Intan yang sifat kepo nya mulai kumat.
"Ya karena sebenarnya, kak Fitri itu ga suka sama kak Rama. Dia pacaran sama kak Rama itu gara-gara dia pengen deket sama kak Yusuf. Alhasil, kak Rama yang mengetahui hal itu langsung minta putus. Dan hubungan kak Rama dan kak Yusuf rusak, tapi sudah kembali semula. karna kak Rama tau kalo Yusuf gak suka sama kak Fitri. gituu"
"Ohhh..."
"Emang Lo gak tau Ra?" Tanyanya pada Zahra yang dibalas gelengan olehnya.
Bahkan Zahra juga baru tau kalo kakak sepupunya itu kenal Yusuf dan Rama.
Jam menunjukkan pukul 09:55 WIB. Itu tandanya sebentar lagi bis akan berangkat.
"Ra, ayok kita kumpul di gerbang. Sebentar lagi bis mau berangkat," Ucap ikhsan Yang baru datang di samping Zahra
"Eh,,iya-ya aku segera Kesana."
Ikhsan mengangguk dan berlalu.
"Kalo gitu, gue ke depan dulu ya?" assalamu'alaikum." Pamit nya pada intan, Melly, elena
KAMU SEDANG MEMBACA
Guz & Ning Jatuh Cinta (End)
Teen FictionJangan hanya baca di awal, kalian tidak akan tau keseruan nya jika hanya berhenti membaca setelah melihat part awal! Cobalah baca di pertengahan, jika memang tidak tertarik tidak apa Happy reading!!! Ini kisah tentang mereka, kisah tentang dua manus...