~Harapan ku cuma satu, aku ingin sakinah mawadah warohmah bersamamu.~
_Guz&Ning jatuh cinta _
*****
Jangan lupa tinggalkan jejak!!
Happy reading!!!
Malam ini adalah malam dimana Yusuf akan mengkhitbah seseorang yang selama ini ia cintai dalam diam.
Senang? Tentu. Yusuf sangat senang jika mengingat hal itu.
Lihat saja sekarang, bagaimana heboh nya dia saat melihat baju yang akan ia pakai malah di acak-acak oleh adek nya yang selalu usil ini.
Ah, menyebalkan sekali!
"Kezya! Mending kamu keluar deh dari kamar, Mas! Bukannya kamu bantuin mas Yusuf malah ngerusuh. Keluar sana, hus, hus..." Ujar Yusuf kesal melihat tingkah rusuh Adeknya ini.
Kezya berkacak pinggang sambil menatap kang masnya dengan wajah yang tak kalah sebal.
"Bukan Kezya yang ngerusuhin Mas Yusuf! Tapi mas Yusuf saja yang dibilangin susah!"
Yusuf mendelik mendengarnya. "Enak aja! Siapa yang dibilangin susah, hah? Mas Yusuf? Kamu aja tuh yang ngasih saran gak bermutu!"
Kezya mencebik bibirnya kesal melihat tingkah Kakak nya yang benar-benar susah diatur!
"Ck, Mas Yusuf tau gak sih, baju yang mau mas pake itu, bajunya aki-aki! Gak ada modis-modisnya sama sekali! Mendingan mas ke kamar Buya, disana udah ada baju buat mas Yusuf!"
Yusuf menggeleng keras, ia tidak mau jika harus menggunakan baju Abinya. Masa iya dia harus mengunakan baju Abinya yang kelihatan tua-tua semua modelnya?
"Enak aja kamu bilang baju ini mirip aki-aki, ini baju kakak yang di beli waktu kakak lagi di Jakarta. Belinya di mall, tau!"
"Di mall? Mall apaan baju kek gini. Nih ya Mas, ini baju udah kayak tukang pijet. Mendingan kang mas ke kamar Buya aja, disana udah disiapin kok baju buat kang mas," Ujar Keyza yang lagi-lagi dibalas gelengan tegas oleh Yusuf.
"Gak mau! Masa kang mas mu yang ganteng ini disuruh pakai baju buya yang modelnya udah jaman dulu," Celetuk Yusuf membuat seseorang yang baru masuk kamarnya langsung menggeplak kepala Yusuf.
"Sembarangan kalo ngomong! Baju buya baju jaman sekarang, ya. Baju nya keren-keren nggak jadul kayak apa yang dibilang kamu," kata seseorang yang baru saja datang, yaitu Buya.
Yusuf meringis, "Sss... Sakit, Buya" Adunya.
"Siapa suruh kalo ngomong asal njeplak!"
"Iya Buya, iya. Maaf,"
"Udah sana, ke kamar Buya. Baju mu udah disana," Ujarnya lalu berjalan ke luar, belum jauh Buya melangkah sudah dipanggil Yusuf, Membuat Buya menghentikan langkahnya dan menoleh ke anaknya itu.
"Apa?"
"Masa Yusuf pakai baju buya, sih!" Ujarnya Membuat Buya geram sendiri.
"Emang kenapa kalo pakai baju, Buya? Gak mau, hah?" Tanya Buya.
Mendengar suara Buya terkesan sedikit emosi, Membuat Yusuf gelagapan sendiri.
"Eh, ya-ya bukan gitu, Buya. Maksud Yusuf tu--"
KAMU SEDANG MEMBACA
Guz & Ning Jatuh Cinta (End)
Teen FictionJangan hanya baca di awal, kalian tidak akan tau keseruan nya jika hanya berhenti membaca setelah melihat part awal! Cobalah baca di pertengahan, jika memang tidak tertarik tidak apa Happy reading!!! Ini kisah tentang mereka, kisah tentang dua manus...