3

778 88 9
                                    

Kini Yoongi sudah berada dirumah nya, ia memutuskan untuk merebahkan dirinya terlebih dahulu sebelum pergi ke perusahaan musik.

Yoongi terbangun, ia langsung melirik jam didinding. Jam menunjukkan pukul 14.30, Yoongi segera bergegas mandi lalu bersiap-siap.

Setelah bersiap-siap, ia turun kebawah mengambil cemilan yang ada dimeja makan untuk mengganjal perutnya.

Shin Hye yang melihat anak nya tersebut terburu-buru pun menyapa Yoongi.

"Kenapa buru-buru begitu?" Tanya Shin Hye.

"Aih eomma, aku harus pergi ke perusahaan musik untuk menjual lagu yang kemarin ku katakan pada eomma. Aku pergi dulu nee."

Belum sempat Shin Hye menjawab perkataan anak nya, Yoongi sudah pergi keluar rumah yang hanya membuat dirinya menghela nafas.

Yoongi lalu masuk kedalam mobil dan keluar dari pekarangan rumah. Ia menyetir mobil dengan kecepatan sedang.

***

Sesampainya di depan perusahaan musik, ia langsung masuk kedalam gedung tersebut lalu menuju ruangan yang sudah ditentukan.

Ia bertemu dengan orang yang bersangkutan, lalu memulai transaksi. Dah kek transaksi narkoboy aja perasaan 😭

Setelah selesai melakukan transaksi, Yoongi segera keluar ruangan itu yang langsung diantar oleh orang yang bersangkutan tadi.

"Yoongi-ssi, kamsahamnidaaa sudah mau menjual lagu mu yang bagus itu kepada kami, lain kali jika ada lagu lagi silahkan jual kepada kami nee ." Ujar orang tersebut.

"Nee ahjussi." Jawab Yoongi sambil tersenyum lalu pergi.

Yoongi berjalan keluar gedung untuk menuju parkiran, ia melirik jam tangan nya sebentar. Jam sudah menunjukkan pukul 16.45.

Ia sudah berjanji dengan enam sahabatnya untuk mentraktir mereka. Akhirnya Yoongi langsung membuka hp nya, dan masuk kedalam room chat grup bangtan.

 Akhirnya Yoongi langsung membuka hp nya, dan masuk kedalam room chat grup bangtan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yoongi langsung mematikan handphone nya lalu masuk ke mobil dan melaju pergi dari perusahaan musik ke cafe biasa mereka nongkrong.

Sesampainya di cafe, ia sudah melihat Jungkook, Jimin, dan Taehyung yang sedang duduk di meja favorit mereka.

Yoongi yang melihat itu hanya menghela nafas, tak habis pikir dengan maknae tersebut.

"Soal makan saja pasti laju, seandainya aku tadi suruh mengerjakan tugas ku pasti semuanya hilang." Ujar Yoongi sambil berjalan ke arah trio maknae itu.

"Dimana yang lain?" Tanya nya pada Jungkook.

"Sedang dijalan hyung, mereka datang bertiga juga." Jawab Jungkook.

EIGHT | TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang