"Aku ikut, aku yakin eomma ku akan mengizinkan aku. Jadi kapan kita akan menjalankan misi itu hyung." Ucap Jungkook.
Yoongi sudah menceritakan tentang apa yang waktu itu appa nya, eomma nya dan ia ceritakan.
Keenam sahabat nya itu tampak semangat, mereka akan ikut dengan Yoongi. Memang inilah yang mereka inginkan dari lama, membantu sang ayah dari temannya melakukan misi.
***
Hari ini, Yoongi, Seung-woo, dan keenam sahabat nya sudah berada di pekarangan markas Seung-woo bersama tim nya.
"Wah ini markas atau istana? Besar sekali hyung." Ucap Taehyung tampak kagum dengan bangunan yang ada didepan mereka.
Markas dari tim Seung-woo memang sangat besar. Didalam markas tersebut banyak tersimpan senjata api, atau benda tajam lainnya. Didalam nya juga terdapat pistol berbagai macam jenis dan ukuran.
"Mari masuk, tapi ingat jangan pegang benda sembarangan didalam nya. Terutama kalian bertiga dan kau Namjoon!" Ujar Seung-woo sambil menunjuk Jimin, Taehyung, Jungkook dan Namjoon. Sedangkan yang ditunjuk hanya cengengesan.
Kini mereka berdelapan sudah masuk kedalam markas yang super besar itu, terdapat banyak ruangan didalamnya.
Saat baru membuka pintu utama, kalian akan melihat single sofa, duo sofa, dan sofa panjang. Itu mereka jadikan sebagai tempat duduk untuk para tamu tertentu.
Bangtan termasuk Yoongi lagi-lagi tercengang melihat isi markas yang luas tersebut. Memiliki interior yang mewah serta pasti nya mahal.
Yoongi sangat tercengang melihat mewah nya markas sang ayah. Ini pertama kali nya Yoongi datang ke markas sang ayah sejak sekitar 20 tahun ia hidup.
Seung-woo memang tak pernah membawa dan memperbolehkan anak nya itu ke markas nya.
"Duduk lah! Paman akan membuat kan kalian minuman." Ujar Seung-woo menyuruh ketujuh anak itu duduk sedangkan ia berjalan ke dapur.
"Apakah ini markas? Ini sudah seperti rumah ku hyung." Ujar Taehyung sedikit menyombongkan diri.
"Sombong." Tepuk Seokjin pada paha Taehyung. Taehyung meringis kesakitan sambil mengusap paha nya.
"Aku tidak tau, baru kali ini aku kemari setelah 20 tahun hidup." Jawab Yoongi masih melihat-lihat sekeliling nya.
"Ais ini sangat mewah." Ucap Namjoon.
***
Seung-woo kembali dengan membawa delapan gelas minuman yang ia letakkan di tatakan.
"Minum lah! Kalian pasti haus, setelah minum nanti kita bicarakan yang tadi."
Bangtan pun minum sampai air didalam gelas itu sudah tak bersisa, memang benar mereka haus.
"Apa paman tidak mau room tour?" Tawar Jin kepada Seung-woo.
KAMU SEDANG MEMBACA
EIGHT | TAMAT
ActionBACA!!! AUTHOR NYA ASIK KOK 👍😊 ⚔️ action - friendship - random - humor - family - couple ⚔️ "Ternyata, tuhan telah mengatur semua dengan rapi sebelum ia mempertemukan kita." -myg "Terimakasih telah menjaga ku dari ancaman yang datang bertubi-tubi"...