⚠️WARNING! CERITA INI PENUH KEUWUAN COUPLE KITA YANG HAQIQI⚠️
Semua yang ada di markas menatap tajam ke arah dua laki-laki yang tengah bersimpuh di lantai dengan tidak estetik.
Beberapa menit yang lalu, tim lama Seung-woo yang beranggotakan empat orang datang membawa dua laki-laki ini ke markas dengan keadaan babak belur.
Ji-eun yang melihat dua laki-laki itu segera berteriak histeris, ia jelas trauma melihat mereka. Ya dua laki-laki itu adalah orang yang di suruh Joo-Ryung untuk melecehkan Ji-eun.
Ketika masa pemulihan, Seung-woo menyuruh tim lama nya untuk mencari semua tentang laki-laki yang telah melecehkan menantu kesayangan.
Seung-woo memang tak pernah memperlihatkan sayang nya pada Ji-eun, namun percayalah ia adalah mertua yang tak akan segan-segan memberi pelajaran pada orang yang telah membuat menantu nya seperti ini.
Ji-eun memeluk erat tubuh Yoongi sambil menenggelamkan kepalanya didada bidang Yoongi agar ia tak bisa melihat laki-laki itu. Sesekali terdengar isakan dari gadis tersebut dan getaran dari tubuhnya.
"Jin-Hoo dan Seo-Hyun. Dua laki-laki yang di sewa oleh Joo-Ryung untuk melecehkan seorang gadis yang tak bersalah." Ucap In Ho pada dua orang itu.
"Aaa jamkkaman! Yoongi, bawa kekasih mu masuk. Kami tak mau nanti dia semakin trauma." Ucap Eddie lalu di angguki Yoongi.
Yoongi membawa Ji-eun menuju kamar nya lalu menyuruh gadis itu untuk dia disana sebelum Yoongi menjemput nya kembali.
Agar Ji-eun tak bosan, Yoongi memberikan handphone nya pada gadis itu membuat Ji-eun tersenyum senang lalu mengangguk dan menyuruh Yoongi pergi.
Yoongi telah kembali ke tempat khusus diletakkan nya para musuh, berada tepat di ruang bawah tanah. Karna semuanya telah berpindah ke sana.
"Oke lanjut!" Ucap Yoongi.
"Di bayar berapa kalian sampai mau melakukan hal sebejat itu?" Tanya In Ho melanjutkan kegiatannya.
"L-lima milyar." Jawab Jin-Hoo dengan ketakutan.
"5 M? Aku akan beri kalian 5 Triliun jika bisa membuat mental kekasih ku kembali. Kalian bisa melakukan itu?" Ucap Yoongi membuat dua laki-laki itu geleng-geleng. Bagaimana bisa membuat mental seseorang kembali lagi? Itu jelas hal yang mustahil.
"TIDAK BISA KAN? KALIAN TIDAK AKAN BISA MEMBUAT MENTAL KEKASIH KU KEMBALI." Teriak Yoongi, ia benar-benar kehilangan kesadaran sekarang.
Shin Hye yang melihat anak nya itu mulai mengamuk langsung memeluk tubuh kekar anak nya guna memberi ketenangan. Ia takut anak nya itu lepas kendali dan berujung melukai semuanya.
"Pegang ucapan ku! Aku tak akan membuat hidup kalian aman setelah ini karna telah berani mengusik milik ku." Ucap Yoongi, ia benar-benar serius dengan omongan nya ini.
"M-maaf, kami benar-benar minta maaf. Kami melakukan itu karna kami juga butuh uang, kami tidak tau hal itu akan serumit ini. Nyonya Joo-Ryung mengatakan ia akan menjaga keamanan kami agar tidak di ketahui orang, namun rupanya ia berbohong." Jawab Seo-Hyun.
"Tidak nak, untuk mereka berdua biar kami saja yang urus. Kau tak perlu mengotori tangan mu untuk memberi pelajaran pada mereka." Ucap Han Yong pada Yoongi sambil menepuk bahu laki-laki itu.
Yoongi hanya mengangguk lalu duduk di kursi kayu dan tak lupa anak itu melipat tangannya di depan dada.
"Bangtan..." Panggil Seung-woo membuat 7 anggota bangtan sekaligus Yoongi menoleh pada pria itu.
"Namjoon, Seokjin, Hoseok, Jimin, Taehyung, dan Jungkook kalian bisa keluar dari ruangan ini sebentar? Ini bukan urusan kalian." Ucap Seung-woo yang langsung di mengerti oleh semua anggota bangtan yang tentu nya kecuali Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
EIGHT | TAMAT
ActionBACA!!! AUTHOR NYA ASIK KOK 👍😊 ⚔️ action - friendship - random - humor - family - couple ⚔️ "Ternyata, tuhan telah mengatur semua dengan rapi sebelum ia mempertemukan kita." -myg "Terimakasih telah menjaga ku dari ancaman yang datang bertubi-tubi"...