4

705 76 14
                                    

Selesai sarapan bersama eomma dan appa nya, Yoongi segera mandi. Baru saja ia keluar dari kamar mandi, telfon nya berdering menandakan ada satu pesan masuk. Yoongi segera melihat layar handphone nya, ketika melihat layar itu ia langsung menarik nafas kasar.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Dasar para lelaki tidak waras." Ujar Yoongi sambil melempar handphone nya keatas kasur dan segera memakai baju nya.

Setelah selesai memakai baju, dan sedikit memberi minyak rambut ke rambut nya. Yoongi pun turun lagi kebawah untuk memberi tahu kepada Shin Hye kalau 6 teman nya akan datang.

"Eommaaa." Panggil Yoongi pada ibu nya itu.

"Hmm wae??." Sahut Shin Hye dengan lembut.

"Para 6 namja gila akan kemari."

Shin Hye yang mendengar ucapan anak nya itu hanya tertawa karna ia tau siapa yang dikatakan oleh Yoongi.

"Baiklah, eomma akan membuat kan kalian kue kesukaan kalian bertujuh." Ucap Shin Hye kembali sibuk dengan piring yang ia cuci.

Yoongi yang mendengar Shin Hye pun segera berjalan kearah ruang keluarga untuk menonton TV.

***

"HYUNG KAMI DATANG..." Ucap Taehyung masuk kedalam rumah dan diikuti oleh lima orang lainnya.

"Berisik." Ujar Yoongi sambil tetap menatap layar TV.

"Wah dimana bibi? Aku rindu padanya." Ucap Namjoon berjalan kearah dapur mencari Shin Hye.

"Apa yang sedang bibi masak?" Tanya Namjoon sambil berdiri disamping Shin Hye.

"Kalian sudah datang rupanya, bibi memasakkan kalian cemilan." Jawab Shin Hye.

"Ah itu pasti sangat enak, baik lah bibi kami akan menunggu cemilan itu jadi."

"Nee tunggu lah sebentar lagi."

Namjoon pun kembali ke ruang keluarga karna anggota bangtan lain disana.

"Hyung aku baru saja membuat sebuah lagu, periksalah jika ada yang salah." Suruh Jungkook kepada Yoongi.

"Nanti saja." Jawab Yoongi singkat.

"Kau ini hyung, aku menyuruh mu memeriksa nya sekarang hyung." Rengek Jungkook terus memaksa Yoongi.

"Ais kau ini." Jawab Yoongi kesal dan mengambil kertas yang berisi lirik lagu dari tangan Jungkook.

Jungkook pun hanya cengengesan melihat hyung nya itu kesal pada diri dia sendiri.

Yoongi segera memeriksa lirik lagu buatan Jungkook tersebut. Yoongi adalah lelaki yang ceplas-ceplos, itu sebabnya jika ingin meminta pendapat silahkan minta pada Yoongi. Karna ia akan menjawab dengan sangat-sangat jujur.

EIGHT | TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang