41

308 35 92
                                    

Hai yoongiluv, kangen dengan sucay ini? Tidak? Yasudah, ku tak mau up lagi☺️✌️

***

Shin Hye berjalan menuju pintu utama kala mendengar ada orang yang membunyikan bel. Wanita itu segera membukakan pintu.

Shin Hye bisa melihat seorang gadis berpakaian feminim tengah berdiri dihadapan nya sambil tersenyum.

"Wendy? Masuk lah!" Ajak Shin Hye dibalas anggukan oleh Wendy.

Shin Hye berjalan masuk kerumah dan diikuti oleh Wendy.

"Duduk lah dulu! Bibi akan membuatkan mu minum."

"Tidak usah repot-repot bi, aku hanya sebentar. Oh iya tadi aku membeli beberapa makanan untuk bibi, silahkan diambil!" Ucap Wendy.

"Gomawo Wendy." Ujar Shin Hye lalu berjalan ke dapur untuk membuatkan minuman dan membawa cemilan.

Setelah selesai membuatkan minuman, Shin Hye meletakkan nya diatas meja lalu duduk disamping Wendy.

"Ada keperluan apa kemari nak?" Tanya Shin Hye.

"Aku kemari hanya untuk bertanya sedikit tentang Yoongi bibi." Jawab Wendy.

"Bertanya soal apa?"

"Sebelumnya bibi pasti tau bahwa aku menyukai anak bibi itu, aku menyukai nya sudah sejak awal-awal kuliah. Sudah berbagai cara aku lakukan untuk menarik perhatian nya, namun tetap saja tak membuahkan hasil. Mungkin aku bukanlah tipe dia." Jawab Wendy sedikit tertunduk.

"Maaf kan Yoongi, dia memang sangat anti dengan seorang perempuan dari dulu. Hanya pada bibi lah dia akan bersikap baik, selainnya malah sebaliknya." Ucap Shin Hye merasa kasihan pada gadis didepannya ini.

"Tidak apa-apa bibi, aku paham pada sifat Yoongi."

"Terimakasih telah setia menyukai Yoongi." Shin Hye mengelus lembut punggung Wendy.

"Bibi ini ada-ada saja, tidak perlu berterimakasih." Ucapan Shin Hye membuat Wendy sedikit terkekeh.

"Lalu apa yang mau kau tanyakan?" Rupanya Shin Hye sudah penasaran.

"Akhir-akhir aku sering melihat Yoongi bersama Ji-eun. Awalnya aku mengira mereka adalah saudara, namun seperti nya tidak. Benar kan bibi?" Tanya Wendy, Shin Hye membenarkan duduk nya lalu menjawab pertanyaan Wendy.

"Mereka memang bukan saudara, Ji-eun adalah anak dari teman ayah Yoongi. Mereka akrab akhir-akhir ini, dan ya... Mereka sudah berpacaran." Shin Hye sedikit menjelaskan dengan kebohongan. Ia tak mungkin mengatakan yang sebenarnya pada Wendy.

Mungkin Shin Hye sudah lumayan dekat dengan Wendy, namun ia masih belum tau apakah Wendy bisa dipercaya atau tidak jika ia menceritakan semuanya.

Wendy yang mendengar ucapan Shin Hye langsung menunduk lemas. Ia sudah duga bahwa Ji-eun berhasil meluluhkan hati Yoongi.

"Jangan sedih nak, masih banyak laki-laki diluar sana yang lebih dari anak ku." Ucap Shin Hye yang sadar bahwa Wendy kini tengah bersedih.

Jelas Shin Hye tau suasana hati Wendy. Kita semua jelas mungkin tau bukan? Perempuan mana yang tak sedih jika mendengar laki-laki yang ia sukai sejak lama sudah mempunyai kekasih.

***

Yoongi masuk kedalam kamar setelah selesai mengapel ke rumah sang pujaan hati. Tiba-tiba saja ia mendapat pesan dari grup bangtan.

 Tiba-tiba saja ia mendapat pesan dari grup bangtan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
EIGHT | TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang