462

390 56 0
                                    

Bo Yucheng sedikit mengangguk untuk berterima kasih kepada kepala pelayan.

Setelah keduanya mengenakan peralatan khusus untuk menunggang kuda, lelaki itu mengambil kuda yang dikirim oleh manajer peternakan kuda, melingkarkan lengannya di pinggang gadis itu, dan berbisik, "Aku akan membantumu bangun dulu."

Saya pikir Shi Qinglan tidak pernah menunggang kuda, dan khawatir dia akan mudah ketakutan ketika dia naik kuda, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa gadis itu menatapnya dengan senyuman, matanya berkedip, "Tidak."

Ketika suara itu jatuh, Shi Qinglan menjauh dari kaki rampingnya dan berjalan ke kuda, memegang kendali dengan tangan kanannya, melangkah ke sanggurdi dengan kaki kirinya, dan menaiki kuda dengan rapi dan tampan dengan kaki rampingnya.

Gadis itu sedikit mengangkat wajahnya yang cantik, alisnya yang cerah dan halus sepertinya memamerkan keagungannya, "Apa susahnya menunggang kuda, jangan remehkan aku."

Saat melihat ini, bibir merah Bo Yucheng sedikit mengait.

Gadisnya benar-benar tidak pernah mengecewakannya. Aku khawatir dia bisa melakukan semuanya sendirian kecuali punya bayi, tapi sepertinya dia tidak berguna.

"Yah, aku salah." Bo Yucheng terkekeh rendah, "Aku seharusnya tidak meremehkan Tuan Lanlan kita."

Seperti yang dia katakan, dia segera membalikkan kudanya dan duduk di belakang Shi Qinglan, melingkarkan tangannya di pinggangnya dan memeluk gadis itu, dan mengambil kendali kudanya, "Duduklah dengan mantap."

Shi Qinglan tersenyum bahagia, dan ketika dia melihat kembali pria itu, senyum cemerlang itu sepertinya membuat segala sesuatu di sekitarnya kehilangan warnanya.

“Menyetir!” Bo Yucheng memukuli perut kuda dengan betisnya, dan kuda itu segera lari.

Saat mendekati fajar, langit suram, dan setelah bulan tidak sepenuhnya tersembunyi di awan, tepi perak kabur membungkus mereka berdua.

Shi Qinglan dan Bo Yucheng memeluk kuda itu, dan kuda putih di bawahnya berlari melintasi hutan ke puncak gunung.Ketika angin lembut menyapu wajahnya, dia mengangkat sutra hijau longgar gadis itu ...

Dekat dengan dada pria itu, suhu tubuhnya yang panas dapat dirasakan di punggungnya, membungkusnya seperti pelabuhan yang hangat.

Tapi angin dan rambut muncul saat kudanya berpacu, biarkan dia menunggangi matahari terbit di pagi hari.

"Panggil—" Bo Yucheng menarik kendali untuk menghentikan kudanya.

Perlahan-lahan kudanya melambat dan berhenti di puncak gunung.Bo Yucheng memimpin turun dari kuda dengan kaki rampingnya, lalu dia mengambil tangan lembut gadis itu yang tidak bertulang dan menariknya dari kuda.

“Apakah kamu di sini untuk menyaksikan matahari terbit?” Shi Qinglan melirik sedikit.

Kastil kerajaan dibangun di atas bukit, dan puncak bukit selalu menjadi tempat terbaik untuk menyaksikan matahari terbit. Pada saat ini, bulan telah surut dari awan, dan langit berangsur-angsur tampak sedikit cerah oranye-merah.

“Ya,” jawab Bo Yucheng dengan suara rendah.

Dia berjalan mantap di belakang gadis itu, dengan lengannya melingkari pinggangnya dengan lembut, dan sedikit menengadah ke arah matahari terbit.

Langit berangsur-angsur berubah dari dalam menjadi biru sangat pucat, dan cahaya jingga yang cemerlang mengayunkan riak halus di puncak gunung, perlahan-lahan memanjat keluar dari puncak gunung dan beriak keluar, bahkan awan putih diwarnai.

Matahari terbit sangat cepat, dan warna merah menyala tampaknya melambangkan vitalitas yang kuat, meledak dengan sinar cahaya terang yang tak berujung, fajar menyingsing, emas yang mencair sejauh ribuan mil.

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang