464

363 55 0
                                    

Murid tinta Bo Yucheng tiba-tiba menyusut.

Dia segera melihat ke samping pada Shi Muning, yang terkejut, dan dia hampir menyangkalnya dengan suara yang dalam, "Balon ini tidak ada hubungannya denganku."

“Tidak masalah bagimu?” Shi Muning menatapnya dengan curiga.

Dia mempertimbangkan kembali kastil yang penuh dengan balon. Balon merah muda berbentuk hati itu memicu suasana romantis. Nama dan berkah gadis itu tercetak di atasnya, yang jelas merupakan karya pacarnya ...

Selain itu, dia benar-benar tidak mengharapkan orang lain melakukannya.

“Kakak ipar!” Tapi Shi Qing'an berkata dengan tidak puas.

Dia mengerutkan bibir dan mengernyitkan alisnya dengan ringan, "Balon-balon ini adalah ideku! Itu tidak ada hubungannya dengan Bo Yucheng. Jika kamu ingin menyombongkan diri, maka kamu harus memujiku!"

Shi Muning: "..." Tiba-tiba ada keheningan.

Dia memandang Shi Qing'an dengan ekspresi yang agak rumit, dan perlahan mendekatinya, matanya yang menawan tidak bisa menahan nafas, dan dia bahkan mengangkat tangannya dan menyentuh kepalanya dengan penuh kasih.

“Anak baik, kenapa bengkok?” Shi Muning menghela nafas ringan dan tiba-tiba merasa kasihan padanya.

Kepala Shi Qing An penuh dengan tanda tanya :? ? ?

Tapi ketika aku mendengar, Muning terus mendesah, "Anakku, katakan saja pada adikku gadis seperti apa yang kamu suka. Kakakku akan membantumu mencocokkan jembatan, tapi soal ortopedi Jerman ..."

“Kentut!” Shi Qing'an sepertinya menginjak ekornya, dan dia hampir tidak melompat dalam sekejap, “Aku tidak berpikir seperti itu pada Xiao Lan'er! Kamu tidak sehat secara mental!”

Dia hanya ingin menciptakan suasana romantis di pesta ulang tahun saudara perempuannya, tapi dia tidak tahu harus berbuat apa, jadi dia mempelajari plot serial TV yang dia perankan dan merancang balon berbentuk hati ini. Sama sekali tidak ada pemikiran lain selain ... Tidak semuanya!

“Benarkah?” Shi Muning menatapnya dengan curiga.

Alasan utamanya adalah balon berbentuk hati ini benar-benar menarik perhatian, tetapi semua orang dengan pemikiran normal berpikir bahwa mereka hanya dapat bertindak seperti ini ketika mereka sedang jatuh cinta. Sanggahan Shi Qing'an tampak pucat dan lemah ...

“Tentu saja itu benar.” Dia mengerutkan bibirnya tanpa daya, “Aku sudah memiliki kekasih, dan gadis yang ingin aku nikahi adalah Qingyue!”

Mendengar ini, mata sipit Bo Yucheng tiba-tiba menyipit.

Pupil tinta hitam sedalam malam berbintang di alam semesta, dengan pusaran air dalam yang tak berujung, dan dinginnya mata mereka juga mengalir menuju Shi Qing seperti badai, geram.

“Qingyue?” Dia mengertakkan giginya dan mengeluarkan beberapa kata di antara bibir dan giginya, “Shi Qingan, apakah kamu masih menginginkan Qingyue?”

Mendengar ini, Shi Qingan tidak bisa menahan perasaan sedikit lucu.

Dia menegakkan pinggangnya sambil mencibir, dan melangkah mendekati Bo Yucheng dengan lengan di sekitar dadanya.Sosoknya yang kaku menunjukkan sedikit aura, berpura-pura jujur ​​pada pria itu.

"Bagaimana jika aku hanya menginginkan Qingyue?"

Shi Qing'an mengangkat dagunya sedikit, matanya yang jernih sedikit menyipit, "Seorang pria dan wanita yang belum menikah yang belum menikah, bahkan jika aku mengejarnya, aku tidak akan menyakiti para dewa, tetapi kamu yang lebih kurus ..."

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang