"Tidak kurang ... tidak kurang, terima kasih gadis."
Tangan gemetar lelaki tua itu meletakkan foto itu kembali ke dompetnya, mengangkat matanya yang keriput, dan memandang gadis itu dengan penuh syukur.
Bibir merah Shi Qinglan sedikit melengkung, dan ada senyuman di mata lembut dan menawan itu, "Itu bagus."
Senyuman gadis itu cemerlang dan berbunga-bunga, dan raut antara matanya yang jernih dan indah serta senyumannya membuat lelaki tua itu linglung, memikirkan menantu perempuannya yang telah meninggal, sehingga rasa keintiman muncul entah dari mana.
“Gadis itu akan meninggalkan informasi kontak untuk lelaki tua itu, dan aku akan membiarkan keluarga membayarmu.” Pria tua itu memasukkan dompetnya kembali ke sakunya, dan mendapatkan kembali tongkat kayu yang suram itu.
Dia luar biasa dan terlihat luar biasa.
Jelas, lelaki tua itu tidak cemas karena kehilangan uang. Ia tidak kekurangan sedikit tiket di dompetnya, tetapi karena di mezanin dompet itu menyimpan foto-foto terpenting untuknya ...
“Tidak, ini hanya masalah mengangkat tanganmu.” Shi Qinglan tersenyum dengan bibir merah, mengangguk sedikit, dan siap untuk pergi.
Hanya saja dia baru saja berbalik, dan tiba-tiba mendengar suara tajam dari belakangnya, tongkatnya jatuh ke tanah, "letupan--"
Mendengar suaranya, Shi Qinglan segera berbalik dan melihat ke belakang.
Muridnya tiba-tiba menyusut, dan dia melihat bahwa kulit lelaki tua itu kusam, dan keadaan seluruh orang itu tiba-tiba menjadi sangat buruk, dan yang gemetar sepertinya segera pingsan ...
“Tuan tua!” Shi Qinglan segera berbalik.
Dia mengulurkan tangan pada waktunya untuk mendukung lelaki tua yang hampir pingsan, dan dengan cepat membantunya duduk di kursi di sebelahnya, "Apakah Anda punya obat?"
"Ya ..." Suara lelaki tua itu bergetar sedikit, dan dia sedikit terengah-engah ketika dia berbicara, "Ada ... di sakuku."
Jadi Shi Qinglan segera mengulurkan tangan dan menyentuh saku lelaki tua itu.
Benar saja, ada sebotol kecil obat di dalamnya. Dia menunduk dan melirik nama obatnya. Dia tahu bahwa itu adalah obat untuk mengurangi tekanan vena portal, jadi dia mengambil satu obat dan mengirimkannya ke mulut lelaki tua itu.
Orang tua itu meminum pil di bawah lidahnya, kulitnya berangsur-angsur membaik, dan dia dengan penuh syukur memandang gadis itu lagi, "Gadis, terima kasih banyak hari ini, kamu menyelamatkanku dua kali."
“Haruskah aku meninggalkanmu di sini?” Shi Qinglan tersenyum dengan bibir merah dan menanggapi rasa terima kasihnya dengan nada santai.
Saat dia berbicara, dia mengulurkan tangannya dan meletakkan jari ramping Ruyu di denyut nadi lelaki tua itu, alisnya mengembun dan merasakan denyut nadinya, dia bahkan tidak menyadari bahwa ponselnya bergetar ...
Shi Qinglan bukan berlatar belakang pengobatan Tiongkok, ia lebih fokus pada penelitian obat dan perawatan bedah di Akademi Kedokteran.
Namun, dia tidak pernah berhenti belajar pengobatan Tiongkok, jadi dia memiliki pemahaman yang baik tentang kedua kategori tersebut, dan berharap suatu hari dia dapat benar-benar mengintegrasikan pengobatan Tiongkok dan Barat serta menyelesaikan banyak masalah medis di dunia.
Diagnosis denyut TCM bukanlah alat diagnosis yang paling umum digunakan, tetapi hanya dapat dilakukan dalam situasi khusus seperti di rumah sakit.
"Tuan tua, bukankah keluargamu pergi denganmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...