485

365 51 0
                                    

Shi Qinglan dapat mendeteksi bahwa sesuatu mungkin sedang terjadi.

Dia mengerutkan kening dan memandang laki-laki itu dengan sedikit cemas, "Silakan dan biarkan Wen Le mengantarmu ke sana. Letakkan aku di pinggir jalan dan bangunkan aku. Aku bisa naik taksi sendiri."

“Tidak apa-apa, aku akan mengirimmu kembali ke Paviliun Air Qinglan dulu.” Bibir Bo Yucheng ditekan dengan ringan, dan suara yang dalam terhibur di telinga gadis itu.

Tidak peduli apa, dia tidak bisa meninggalkan Shi Qinglan di pinggir jalan.

Wen Le dengan sadar menginjak pedal gas untuk mempercepat, Bo Yucheng menurunkan matanya dan menggunakan ponselnya untuk menelepon rumah tua itu ...

Rumah tua chaebol Bo.

Bo Chengru mengendarai mobil dan kembali ke rumah tua itu, senyumnya tidak seserius biasanya, dan dia tidak tahu bahwa keluarga Bo begitu mencemaskannya hingga kepalanya hampir botak.

Para pelayan lega melihat dia akhirnya kembali ke rumah, jadi mereka segera memanggil Bo Yucheng.

Setelah Bo Yucheng mengirim Shi Qinglan kembali ke Paviliun Tepi Air Qinglan, dia segera membiarkan Wen Le berpacu menuju rumah tua, melangkah ke kaki rampingnya dan berjalan ke vila, dengan sedikit rasa dingin di sekujur tubuhnya.

“Yo, kamu kembali?” Bo Chengru mengangkat kelopak matanya.

Saat ini, dia sedang melihat-lihat kotak perhiasan di rumah, semuanya ditinggalkan oleh istri dan ibu Bo Yucheng, mengambil dan memilih beberapa barang untuk diberikan kepada cucunya.

Bo Yucheng mengerutkan alisnya dengan ringan, "Kakek, mengapa kamu tidak menyapa ketika kamu kembali ke rumah? Apakah kamu tahu berapa banyak pengurus rumah tangga Qin dan aku ..."

“Kamu bisa menariknya ke bawah.” Bo Chengru memotongnya tanpa ampun.

Orang tua itu meluruskan pinggangnya dan meletakkan kembali kotak perhiasan itu. Perubahan pipi menunjukkan sedikit kedalaman. Dia bersandar pada tongkat kayu yang suram dengan satu tangan, dan berbalik dengan punggung tangan yang lain di belakangnya.

Dengan nada masam, "Jika kamu, cucu kura-kura, peduli padaku, kamu tidak akan membuangku lelaki tua ini ke luar negeri!"

Mendengar ini, Bo Yucheng tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening.

Dia dibesarkan dari Bo menjadi Konfusianisme sejak dia masih kecil, dan dia memiliki hubungan yang dalam dengan kakeknya. Mengirimnya ke luar negeri untuk penyembuhan adalah pengobatan yang sangat berkembang di sana, dan kapan pun dia punya waktu, dia akan pergi ke luar negeri untuk menemuinya. Dia tidak pernah meninggalkannya di rumah sakit asing Tidak peduli apa artinya.

“Kenapa kamu pulang?” Tanyanya sambil mengerucutkan bibir tipisnya.

Bo Chengru meliriknya, mencibir dengan berpura-pura acuh tak acuh, "Kakekmu, aku akan segera mati, jadi aku ingin kembali ke desa dan melihatmu, cucu?"

"Kakek." Alis Bo Yucheng mengerut lebih erat.

Muridnya sedikit tenggelam, "Kamu diberkati memiliki tubuh yang kuat. Kamu tidak diperbolehkan mengatakan ini di masa depan."

Bo Chengru benar-benar percaya pada omong kosong tentang menjadi tangguh.

Dia menoleh ke belakang dan memunggungi pria itu. Sedikit perubahan dan kesejukan ditambahkan ke mata yang dalam itu. Cahaya di matanya berangsur-angsur meredup, dan dia dengan santai menjawab, "Ang."

Dia tahu seperti apa tubuhnya.

Kalaupun dokter tidak berkata apa-apa, dia bisa merasakan bahwa tubuhnya tidak sebaik dulu, sepertinya organ-organ seluruh tubuh mulai menjadi tidak patuh, dan kadang perlu dua langkah untuk melakukan hal-hal kecil.

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang