Jimin dan Jungkook sepasang sahabat yang sudah menjalin hubungan baik sejak lama, mungkin sudah bertahun-tahun tapi semua terasa menyenangkan dan tak ada rasa bosan.
Hingga satu hari Jungkook dapat tiket gratis menuju sebuah tempat yang bisa dijadikan destinasi menyenangkan, sebuah tempat yang jarang dipijak orang luar seperti Jungkook maupun Jimin yang memang berasal dari kampung Busan. Jungkook langsung ajak sahabatnya itu untuk turut serta, ikut berpijak pada tanah asri Daegu yang menyegarkan mata.
Tentu Jimin tak akan menolak segala bentuk gratis yang dilayangkan, langsung menyetujui saat itu juga dan mereka berangkat esok paginya menggunakan tiket kereta yang dimenangkan Jungkook karena sudah melakukan Dare dalam permainan Truth or Dare bersama teman yang lain.
Tapi tak sangka ketika mereka tak sengaja bertemu pemuda lain dalam kurun waktu 24 jam, pagi selanjutnya Jungkook dan Jimin diseret paksa untuk mengikrarkan janji pada Tuhan dengan pemuda yang tak sengaja ditemui.
Jungkook dan Jimin tercekik oleh lontaran janji di hadapan pastur dan Tuhan, terkurung dalam sebuah adat yang terdengar kolot dan sukar diterima akal sehat, pun ... apa yang akan terjadi selanjutnya?
Apa cinta akan hadir atau justru Jungkook dan Jimin merasa semuanya tak adil, atau karena masing-masing dari mereka sudah punya kekasih?
Tbc or nah?
Taekook lagi nih, siapa yang kangen aku? Oh ternyata tidak ada geys, diri ini terlalu jemawa.😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Amour
FanfictionKetika Daegu jadi titik temu takdir. Bertemu dengan sosok asing dan ... Menikah begitu saja. (Taekook; Tae-top, Kook-bottom) (Minyoon; Jim-top, Yoon-bottom) Don't like, don't read!