Terciptanya OSIS Baru

104 118 12
                                    

"Tunggu Kazeo apa maksud kamu membuat organisasi baru?" interupsi Nazli memotong cerita Kazeo.

"Makanya didengerin dulu Nazli aku belum selesai." Sentil Kazeo ke jidat Nazli.

"Sakit Kazeo."

"Aku membuat organisasi OSIS lagi, aku menyebutnya OSIS Bawah dan kalian adalah OSIS Atas."

"OSIS Bawah?" tanya Nazli memiringkan kepalanya.

"OSIS bawah adalah organisasi yang aku ciptakan untuk menyelesaikan seluruh masalah disekolah dan juga melindungi kalian para OSIS atas dari gangguan yang bisa saja mencelakai kalian dan juga kamu Nazli." Tunjuk Kazeo ke Nazli dan menoyor wajahnya.

"Aku nggak merasa terancam kok Kazeo," bantah Nazli dan menyingkirkan tangan Kazeo dari wajahnya.

"Nggak usah bohong Nazli awal kamu jadi ketua OSIS aja kamu udah dapat surat ancaman kan," debat Kazeo.

"Benar Nazli kamu sampai nangis loh waktu itu," imbuh Eri.

"Kalian OSIS atas bisa tenang karena ada perlindungan kami OSIS bawah, kalian OSIS atas tidak bisa intervensi kami tapi kami sebagai OSIS bawah sewaktu-waktu bisa intervensi kalian."

Nazli langsung terdiam memang benar setelah satu minggu dia dapat surat ancaman itu langsung terdengar kabar ada murid keluar kemungkinan dia adalah pelaku surat ancaman.

"Baik ini adalah sepenggal cerita dari gue kalian boleh percaya atau nggak soal OSIS bawah tapi memang begitu keadaannya, dan gue harap kalian tutup mulut soal tadi karena kalau kalian cerita soal tadi gue nggak peduli kalian siapa tapi kami bisa pastikan kalian bakalan tidak tenang," ancam Kazeo dengan tatapan dingin. Baru kali ini Nazli tidak berani menatap Kazeo tatapan Kazeo berbeda dari biasanya. Tatapan tajam dan dingin ini baru pertama kali Nazli lihat apakah ini sosok asli Kazeo yang asli?

"Udah ah gue canda doang kagak usah tegang, dah gue mau rapat dulu bentar ayok Vi." Akhirnya suasana tadi yang tegang menjadi cair karena Kazeo cuma becanda.

"Kazeo sebelum lo pergi gue mau tanya satu hal," pinta Eri.

"Iya mau tanya apa?"

"Siapa ketua dan wakilnya?"

"Gue Ketuanya dan Navi Wakilnya." Jawab Kazeo merangkul Navi dan menyengir kuda.

"Apa!?"

"Kazeo nggak papa hal tadi lo kasih tahu ke Eri dan Nazli."

"Tenang aja Navi mereka berdua nggak bakal cerita ke siapapun gue jamin," ujar Kazeo tenang. Sekarang dia dan Navi menuju ke ruangan OSIS Bawah ruangan eksklusif untuk Kazeo karena berhasil mendapatkan tiga persetujuan.

"Lebih baik kita fokus ke masalah ini yang lebih penting," Kazeo memberikan berkas Ke Navi. Saat membaca berkasnya Navi langsung terbelalak dan hampir berteriak.

"Ini beneran Kazeo?"

"Iya berterimakasih lah dengan Windy yang berhasil mencari informasi penting ini, aku sudah mengumpulkan seluruh anggota OSIS Bawah hari ini kita akan rapat penting."

Kazeo langsung sampai keruangan rahasia yang berada disalah satu kelas, untuk mengakses ruangan rahasia Kazeo harus menuju ke gudang terbengkalai disana ada satu lemari besar yang jika dibuka ada pintu rahasia yang akses masuknya hanya anggota OSIS bawah yang tahu.

"Halo semua kalian sudah siap?"

"Tentu saja Kazeo sayangku." Saut Kyla sekretaris OSIS Bawah.

"Tentu saja Ketua ini dari mana saja sih?" tanya Ken Bendahara OSIS Bawah.

"Ayo Ketua aku sudah tidak sabar," ujar pemuda berotot bernama Simon.

"Bagaimana Ketua kau suka dengan informasi dariku?" Dan ini adalah Windy pemberi Informasi.

"Baiklah kalian semua sudah berkumpul mari kita mulai rapat OSIS edisi ke 70."

NazliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang