Suara Profesor Lan menjadi lebih jelas dan lebih jelas, dan ceramah dengan jelas dibingkai dan diucapkan, dan para mahasiswa hampir terobsesi dengan itu.
Di antara mereka, pemimpin regu memiliki mata yang paling cerah, melihat ke tangan ramping dengan tulisan papan tulis di layar dengan kekaguman ...
Dia tidak pulih sampai akhir kelas, dan masih tenggelam dalam kelas.
“Pemimpin regu ... ketua regu!” Teman sekelas lainnya di kelas memegang buku pelajaran mereka dan bersiap untuk pergi. Mereka memperhatikan bahwa dia masih menatap layar proyeksi hitam, dan meletakkan tangan mereka di pundaknya dan mengguncang mereka.
Monitor membuka mulutnya dengan bodoh, "Ah ..."
"Pemimpin regu, kamu tidak boleh tergila-gila dengan Profesor Lan? Meskipun Profesor Lan memang menarik, guru dan siswa menyukai hal semacam ini ..."
“Omong kosong!” Ekspresi monitor langsung menjadi serius.
Dia memulihkan kewarasannya dalam sekejap, dan mulai menembak kasus, "Bagaimana saya bisa ... bagaimana saya bisa memiliki minat seperti itu kepada Profesor Lan! Saya hanya berpikir kuliah hari ini luar biasa!"
Teman sekelasnya bingung, jadi mereka bertanya, "Apa keajaibannya?"
"Baru kemarin saya memberi tahu Sister Lan bahwa saya tidak memahami fisika medis, bahwa sulit untuk menghafal pengetahuan farmakologis, dan sulit untuk memahami embrio dan patologi jaringan ... Hari ini, Profesor Lan membelai kerangka fisika medis dan mengajari saya keterampilan farmakologi. Lingkari titik-titik kunci dari kelompok embrio. "
Pemimpin regu membicarakan hal ini dengan linglung, lalu menoleh dengan kaku untuk melihat teman sekelasnya, "Lagipula, bukankah menurutmu suara Profesor Lan sebenarnya sangat mirip dengan Sister Lan ..."
Mendengar ini, Song Xi, yang sedang mengemasi buku teksnya di sampingnya, mengangkat matanya.
Kilatan cahaya melintas di matanya, dan dia memiringkan kepalanya dengan curiga, seolah-olah itu memang sama ketika dia memikirkannya.
“Kamu bisa menariknya ke bawah!” Tetapi teman sekelas itu melambaikan tangannya dengan jijik, “Apakah kamu tidak akan memberitahuku bahwa kamu mencurigai Profesor Lan dan Shi Qinglan sendirian? Bagaimana ini mungkin!”
Ini terdengar seperti hubungan yang keras kepala.
Jika Shi Qinglan sudah menjadi profesor di Imperial Capital University, apa lagi yang perlu dipelajari mahasiswa baru lagi?
“Bahaya, aku akan membicarakannya dengan santai.” Pemimpin regu menyodok bibirnya, dan tidak menerima spekulasi yang telah berlalu di dalam hatinya.
Keduanya segera meninggalkan kelas dengan bahu di punggung.
Tapi mata Song Xi berkedip, dan dia bergumam dengan suara rendah, "Bagaimana bisa ada kebetulan seperti itu, ada nama Lan?"
Pipi putihnya sedikit melotot, dengan tatapan penuh perhatian, lalu dia meninggalkan kelas dengan buku teks di pelukannya.
...
Ujian tengah semester datang sesuai jadwal.
Pengaturan ujian untuk setiap departemen di Imperial University berbeda, tetapi seluruh kampus penuh dengan ketegangan dan depresi. Ruang belajar hampir penuh sesak, dan perpustakaan menjadi lebih sulit untuk diambil.
Ujian sekolah kedokteran dijadwalkan pada hari Kamis dan Jumat.
Para siswa berjalan ke ruang ujian satu demi satu. Di luar koridor, Han Yina baru saja melihat Shi Qinglan sekilas, dan berjalan dengan bangga, "Hei."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...