500

374 56 0
                                    

Mata Shi Qinglan jelas berhenti sejenak.

Melihat wajah yang dikenalnya, mata indah gadis itu bersinar karena terkejut, dan mata yang terbuka lebar itu dipenuhi dengan keterkejutan.

Dia memandang Bo Yucheng, dan kemudian pada Bo Chengru yang tersenyum, berpikir bahwa lelaki tua di depannya adalah kakeknya, dan tiba-tiba pena di tangannya jatuh dengan panik, "Papa--"

Jiwa Shi Qinglan dipanggil kembali oleh suara setetes pena.

Dia segera menarik kembali pandangannya, mengerutkan bibir merahnya dengan gugup, mengambil pena tanda tangan lagi dan meletakkan tangannya di pangkuannya, langsung berubah menjadi postur duduk seperti gadis yang baik ...

Kepala perawat mengira dia seperti perawat muda di luar, dan menjadi gugup setelah melihat pria tampan itu.

Dia tersenyum tak berdaya, "Kalian mengobrol, aku keluar."

Setelah itu, dia berbalik dan meninggalkan ruang konsultasi, dan membantu menutup pintu dengan lembut, tidak mengganggu.

Shi Qinglan meremas pena di tangannya dengan erat dan mengerutkan kening ringan pada Bo Yucheng, dengan sedikit kebencian di matanya.

“Halo, dokter perempuan.” Bo Yucheng menjilat bibirnya.

Dia berjalan dengan mantap ke meja dan mengambil inisiatif untuk menjangkau Shi Qinglan, dengan anggun terasing seolah dia tidak mengenalinya.

“Kamu, halo.” Shi Qinglan tiba-tiba tergagap.

Dia segera bangkit untuk berjabat tangan dengan Bo Yucheng, tetapi menyadari bahwa dia masih memegang pena tanda tangan di tangannya, jadi dia segera mengganti yang lain.

Telapak tangan Bo Yucheng membungkus tangan kecil gadis itu.

Mata hitam legam itu menatap gadis itu dalam-dalam, dengan senyum tipis, "Sungguh kebetulan, Dokter Shi."

Nada suara Wei Yang itu terdengar agak bermakna.

Mendengar ini, Shi Qinglan sepertinya tersengat listrik, dan segera menarik tangannya untuk mengumpulkan rambut di sekitar telinganya, "Yah, kebetulan."

Gadis itu sengaja menyeka matanya saat dia berbicara, tidak ingin menatapnya.

Tetapi pada saat dia menoleh, jejak kekesalan melintas di mata indah yang halus itu, dan penampilan gigitan bibirnya tampak sedikit gelisah, dan dia ingin mengalahkan Bo Yucheng.

“Apakah kamu… tahu?” Bo Chengru sedikit terkejut.

Ia memandang cucunya dan gadis lain, dan selalu merasa suasana di antara keduanya terasa agak canggung, seperti cerita yang pernah terjadi, dan gosip di dalam hatinya langsung menyulut.

Senyum di mata Bo Yucheng sedikit lebih dalam, "Dokter Shi berpikir ... Haruskah kita tahu atau tidak?"

Mata pria yang seperti laut dalam itu sedikit berlekuk-lekuk, dengan sedikit cahaya buram yang bersinar, tetapi begitu dalam sehingga dapat menyerap jiwa manusia, membuatnya mudah untuk dimanjakan.

Qin Feng mengerutkan kening erat dan menatap mereka berdua.

Sejak Lord Bo kehilangan orang tuanya di usia muda, dia jarang melihat Lord Bo tersenyum begitu dari hati. Dia telah melihat emosi seperti cemoohan dan ejekan, atau bahaya menyembunyikan pisau dalam senyuman ...

Tapi tidak pernah seperti hari ini, dan ada sedikit kesenangan dalam senyuman, bahkan sampai ke ujung mata!

Hati Qin Feng tidak bisa membantu tetapi tenggelam ke bawah ...

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang