Shi Qinglan sedikit mengernyit.
Dia menunduk dengan beberapa ketidakpastian dan kemudian melihat lebih dekat ke CT, lalu berkata setelah waktu yang lama, "Ini tidak terlalu serius."
Mendengar ini, sedikit cahaya melintas di mata Bo Chengru.
Tapi setelah hanya menyalakan harapan sesaat, dia menundukkan kepalanya lagi dengan kesepian, "Lady Lan, jangan hibur aku. Orang-orang tua di luar negeri itu adalah ahli dari Akademi Kedokteran, dan mereka telah menghukumku mati. ... "
“Institut Penelitian Medis?” Alis Shi Qinglan mengerut lebih kencang.
Dia belum kembali ke markas institut untuk sementara waktu.Tingkat orang-orang itu sangat buruk sehingga mereka bahkan tidak bisa menyembuhkannya?
“Saya akan meluangkan waktu untuk kembali dan mengkritik mereka.” Gadis itu tampak serius, seolah-olah dia benar-benar memikirkannya.
Tapi Bo Chengru dan Qin Feng tercengang untuk sementara waktu, dan mereka tidak mengerti bobot kata-kata ini ...
Shi Qinglan menekuk bibir merahnya untuk melihat Bo Chengru, "Jangan khawatir, Kakek Bo, karena aku berjanji untuk menyembuhkan penyakitmu sebelumnya, aku akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkanmu kembali."
Bo Chengru dengan enggan mengangkat senyum.
Dia tidak tahan untuk mengalahkan tekad seorang dokter muda untuk mengobati penyakit dan menyelamatkan orang, dan dia tidak ingin cucunya mengkhawatirkannya, jadi dia berpura-pura bekerja sama dengannya dan berkata, "Kalau begitu aku percaya pada gadis Lan!"
“Saya juga percaya pada Lan Lan.” Bibir Bo Yucheng dengan ringan terbuka.
Dia memandang gadis itu dari samping, kepercayaan dan kasih sayang di mata yang dalam itu, sentuhan ketegasan di antara alisnya.
Hanya Qin Feng yang tidak menyatakan posisinya ...
Setelah berpikir lama, dia mengambil risiko dilipatgandakan oleh Bo Chengru dan Bo Yucheng, menggigit kepalanya dan melihat ke arah Shi Qinglan, "Nona Shi, sebenarnya bukan karena aku tidak ingin mempercayaimu ..."
"Hanya saja para dokter asing itu memang ahli di Akademi Ilmu Kedokteran. Mereka sangat yakin penyakit orang tua itu sulit disembuhkan. Kata mereka, kecuali mereka menemukan pewaris misterius Akademi Ilmu Kedokteran, tidak ada harapan."
"Kenapa ... kenapa kamu begitu yakin bisa sembuh?"
Qin Feng tahu bahwa dia sedikit lancang, tetapi dia setia dan setia kepada Bo Chengru selama beberapa tahun, dan dia benar-benar merawatnya di mana-mana, jadi dia memiliki keberanian untuk mengajukan pertanyaan dalam pikirannya.
"Pewaris Akademi Kedokteran?"
Sudut mata Shi Qinglan sedikit melengkung, dan ada gelombang samar di mata yang menawan itu.
Dia menunduk dan tertawa kecil, bibir merahnya melengkung, "Kebetulan aku harus menjadi ahli waris di mulut mereka."
Mendengar ini, Qin Feng menatapnya dengan mata kaget lebar.
Bo Chengru juga sedikit terkejut. Pinggang yang setengah busur itu berdiri tegak dan dia memandang gadis itu dengan heran dan gembira, "Lady Lan ... kamu bilang kamu pewaris Academy of Medicine?"
Shi Qinglan tersenyum dengan bibir merah dan tidak menanggapi.
Namun, Bo Yucheng menjelaskan kepadanya, "Lan Lan memang pewaris Akademi Kedokteran. Penyakit jantung kakeknya adalah operasi yang dia lakukan sendiri."
Mendengar ini, Bo Chengru kembali terkejut.
Dia memandang gadis di depannya, Dia tidak menyangka bahwa putri kecil dari chaebol Shi, wanita kecil yang dia temui di bandara, akan benar-benar mewarisi seluruh Akademi Kedokteran di usia muda!
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
Roman d'amourCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...