Mata Shi Qinglan berkedip sedikit.
Mendengar kata-kata sensitif seperti anggur, dia perlahan menoleh untuk melihat pria di sampingnya, "Ini ... tidak begitu baik."
Ada banyak lelucon sebelumnya karena kebiasaan minum yang buruk.
Meskipun kekuatan hati Bo Chengru terganggu, dia tidak bisa minum, tetapi jika dia memperlakukannya dengan teh daripada anggur, dia pasti tidak bisa menolak orang yang lebih tua, dan dia pasti akan mabuk lagi ketika dia menggigit kepalanya dengan anggur.
“Acheng, selamatkan aku.” Shi Qinglan menggigit bibirnya dengan lembut, dia diam-diam meraih sudut pria di sebelahnya, dan berkata dengan lembut.
Bo Yucheng melingkarkan lengannya di pinggang gadis itu, dan memandang gadis itu dengan kepala dan mata tertunduk, "Sejak Kakek mengundangmu ke rumah tua, ayo kita kembali untuk makan bersama malam ini."
Mendengar ini, Shi Qinglan tiba-tiba mengangkat matanya dan menatap pria itu.
Mata indah lembut itu terbuka lebar dan bulat, mempertanyakan keputusannya, "Tapi aku ..."
"Jangan khawatir." Bo Yucheng mengusap kepalanya dengan ringan. Dia mencondongkan tubuh ke telinga gadis itu, "Aku tidak akan membiarkanmu minum."
Mata indah Shi Qinglan berkedip ringan, dan matanya yang seperti anggur hitam berputar, Setelah berpikir sejenak, dia merasa sangat lega.
Percayalah pada manusia anjing Bo Yucheng ... lagipula, tidak ada cara yang lebih baik saat ini.
Tetapi jika dia berani menipu dia untuk minum, dia akan menuntut ayah, ibu, kakek dan saudara laki-lakinya, dan kemudian pria anjing itu akan kedinginan!
Alhasil, Shi Qinglan langsung memandang Bo Chengru dengan senyuman manis. Tidak ada yang namanya sekarang, dan senyumannya tampak manis dan cerah, "Kalau begitu lebih baik bersikap hormat."
“Bagus, bagus.” Bo Chengru mengangguk dengan senang.
Shi Qinglan menjelaskan rekam medis ke rumah sakit, dan menjelaskan bahwa pasien harus menjalani operasi sebentar, dan dia meninggalkan rumah sakit bersama mereka ke rumah tua setelah penyerahan.
...
Rumah tua dari Bo chaebol.
Rumah ini terletak di gang kuno yang tenang. Ini adalah desain taman yang khas. Batu bata biru dan ubin putih dan dinding putih menunjukkan rasa ketenangan. Halaman yang berkelok-kelok di jalan setapak sepertinya mengumpulkan semangat hutan. Bukan hanya rasa kembali ke aslinya, tetapi juga beberapa Terbagi menjadi puisi klasik.
"Tuan Bo, Tuan Bo."
Melihat kedua pelindung itu kembali, para pelayan yang membersihkan halaman dengan hormat, tapi matanya tetap tertuju pada Shi Qinglan.
Shi Qinglan berdiri dengan penuh kasih sayang di samping Bo Yucheng, dan lengan pria itu secara alami melingkari pinggangnya. Keduanya berjalan berdampingan melintasi koridor jembatan. Pria tampan dan wanita cantik menarik perhatian ...
Tapi yang menakjubkan bukanlah wajah lembut gadis itu.
Itu adalah master kurus yang dikabarkan tidak dekat dengan feminitas, begitu keintiman dengan seorang gadis muda, bahkan pasangan yang biasanya tertutup mata seperti es, pada saat ini, ada kesenangan dan kasih sayang yang tak ada habisnya.
"Anak perempuan yang mana putri ini ..."
"Tidak bisakah Tuan Bo mencari kencan buta untuk Tuan Bo lagi? Tapi aku belum pernah melihat Tuan Bo bekerja sama seperti ini sebelumnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...