505

379 54 0
                                    

Ekspresi malu melintas di mata indah Shi Qinglan.

Dia sedikit mengernyit, dan ketika dia benar-benar tidak tahu bagaimana menolak lelaki tua itu, dia mengedipkan matanya dan menatap pria di sampingnya dengan bibirnya.

Bibir merah Bo Yucheng sedikit terbuka, dan suaranya dalam, "Kakek, saya menyarankan Anda untuk tidak mempersulit Lanlan untuk minum."

Shi Qinglan mengangguk setuju dengan ayam yang mematuk nasi.

"Omong kosong! Sudah terlambat bagiku untuk menyakiti gadis itu! Sulit baginya untuk mencicipi dua anggur plum hijau!"

Bo Chengru memelototinya sedikit kesal, dan sambil berbicara, dia mengambil sebotol kecil anggur plum hijau dari Qin Feng di sampingnya dan menyerahkannya kepada gadis itu, "Tidak akan bagus jika kamu hanya menyesap dua teguk dan mencicipi rasanya ..."

Shi Qinglan ragu-ragu untuk mengambilnya.

Tanpa diduga, pria di sampingnya melirik pria tua itu dengan kelopak mata tanpa ekspresi, dan berkata tanpa ampun, "Dia jatuh."

Sikap Bo Chengru mengantarkan toples anggur tiba-tiba membeku di udara.

Ekspresinya sedikit stagnan untuk beberapa saat, dan setelah hening yang lama, ekspresinya berubah seketika, dan dia melirik ke arah Qin Feng sedikit kesal, "Itu tidak masuk akal! Ambil anggurnya dengan cepat! Bagaimana aku bisa membiarkan Girl Lan minum!"

Seperti yang dikatakan lelaki tua itu, dia memasukkan kembali toples anggur ke pelukan Qin Feng.

Qin Feng sedikit bingung: "..."

Dia dipaksa untuk memegang sebotol anggur plum hijau, dan melihat Bo Chengru menatap Shi Qinglan sambil tersenyum, "Nona Lan, mari kita minum teh."

Gadis itu saat ini menundukkan kepalanya karena kesal.

Dia meraih sudut pakaian pria itu dan meremas tangannya dengan lembut. Dia sedikit memiringkan kepalanya dan menatap Bo Yucheng dengan marah. Dia tidak menyangka bahwa dia akan secara langsung mengeksposnya minum begitu buruk ...

"Mengapa?" Bo Yucheng memandang gadis itu ke samping, dan mengangkat alisnya berpura-pura tidak memahaminya. "Jika kamu tidak takut mabuk dan ingin makan, aku akan meminta pengurus rumah tangga untuk membawa anggur kembali."

“Tidak perlu!” Shi Qinglan langsung bersemangat.

Dia segera menarik kembali tangan kecilnya, dengan cerdik meletakkan kedua tangan di kakinya, dan menegakkan punggungnya dan menolak.

Shi Qinglan menggigit bibirnya dengan ringan, dan diam-diam mengangkat kelopak matanya untuk melihat pria tua di depannya.

"Ada apa dengan ini." Bo Chengru melambaikan tangannya dengan acuh tak acuh. "Tidak memalukan bagi seorang gadis untuk minum minuman keras. Di masa depan, kamu akan membiarkan Acheng membantu kamu berhenti ketika kalian berdua mengadakan pesta pernikahan."

Pipi putih dan lembut Shi Qinglan sedikit menonjol.

Ia harus mempelajari apakah ada cara untuk meningkatkan konsumsi alkohol, apalagi karena ada obat-obatan seperti tablet pelindung hati, maka konsumsi alkohol juga harus dapat ditingkatkan dalam pengobatan.

Aku tidak bisa selalu malu ...

“Aku takut aku tidak berani menaruh arak di pesta pernikahan.” Bo Yucheng menuangkan teh untuk gadis itu perlahan, “supaya ada orang bodoh kecil yang tidak sengaja meminum minuman keras sebagai air putih”.

“Bagaimana bisa ada hal seperti itu!” Dia segera membalas dengan punggung lurus.

Bo Yucheng menyerahkan cangkir tehnya kepada gadis itu, lalu meremas pipinya dengan lembut, "Aku hanya menduga ada suatu kecelakaan, apa yang sedang kamu buru-buru? Mungkinkah ... kamu benar-benar melakukan hal bodoh seperti itu?"

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang