528

356 53 0
                                    

"Bahkan jika keluarga Shi kita setuju dengan pernikahan ini, itu tidak berarti kamu dapat melakukan apapun yang kamu inginkan. Jika kamu berani membuat perutnya lebih besar sebelum menikah ..." Mata Jiang Xiaoyin bersinar dengan suram.

Dia menatap Bo Yucheng dengan cermat, ingin menusuknya.

Saya pikir Hongxuan telah membuat perut saudara perempuannya lebih besar dulu, dan kejadian ini membuatnya membencinya sampai hari ini.

“Tuan Xiao, jangan khawatir, selama Lan Lan tidak setuju untuk memiliki anak, saya akan mengambil tindakan pengamanan.” Bo Yucheng terlihat tulus.

Namun, tindakan pengamanan ini membuat pipi Shi Qinglan memerah, dan pindah ke sisi pria itu dengan langkah kecil, dan diam-diam menarik ujung bajunya untuk mengingatkannya, "A Cheng ..."

Dia merasa seolah-olah dia tidak sengaja membuka sesuatu.

Nafas seluruh tubuh Jiang Xiaoyin benar-benar lebih dingin, tetapi dia melonggarkan kerah Bo Yucheng dan membuang muka dengan acuh tak acuh, dan pernikahan itu benar-benar diselesaikan.

"Oke ... oke." Bo Chengru menganggukkan kepalanya dengan nyaman, "Jangan khawatir, keluargaku akan menjaga Lan ..."

Sebelum kata-kata itu jatuh, suara lelaki tua itu tiba-tiba tercekat.

Hal-hal yang dia ingat akhirnya diselesaikan Pada saat ini, seluruh hati dilepaskan, dan tali yang kencang di kepalanya tiba-tiba mengendur, dan kemudian dia merasakan sakit yang tajam di perutnya!

“Tuan tua!” Qin Feng membuka matanya dengan panik.

Menyadari ada sesuatu yang salah dengan Bo Chengru, dia segera bergegas ke sisi lelaki tua itu, hanya untuk melihat bahwa dia tiba-tiba pingsan ...

“Kakek!” Murid Mo Bo Yucheng juga tiba-tiba menyusut.

Semua orang mengalihkan perhatian mereka, tetapi melihat bahwa kulit Bo Chengru membiru, dan dia pingsan langsung di pelukan Qin Feng, dan seluruh tubuhnya telah benar-benar kehilangan kesadaran.

Hati Shi Qinglan tiba-tiba tercengang, dan dia segera bergegas, memaksa dirinya untuk tenang dan tenang, "Panggil ambulans segera, aku akan melihat dulu."

Mendengar ini, Ji Lin langsung memanggil ambulans.

Dengan bantuan Bo Yucheng, Qin Feng membiarkan lelaki tua itu berbaring di tanah untuk sementara waktu Pada saat ini, Shi Qinglan mengabaikan postur wanita itu dan berlutut di samping lelaki tua itu dan menggulung mansetnya.

Jari giok ramping ditempatkan di pergelangan tangan Bo Chengru, dan untuk saat ini, dia hanya bisa menggunakan metode denyut nadi yang paling nyaman untuk diagnosis. Ada sedikit martabat antara alis dan matanya, dan dia mengangkat matanya untuk menatap manusia.

"Situasinya lebih berbahaya, dengan pendarahan gastrointestinal bagian atas yang masif."

Shi Qinglan menunjukkan sedikit kegugupan, tetapi ketika dia mengatakan penilaian profesionalnya, suaranya masih jelas dan bersih.

Kulit Bo Yucheng tegang. Dia mengepalkan tinjunya erat-erat. Dia menyaksikan satu-satunya kerabat yang masih hidup yang juga tidak sadarkan diri saat ini, seluruh hatinya dicekik oleh telapak tangan besar ...

"Aku tahu sesuatu akan terjadi ... itu benar-benar terjadi."

Qin Feng gelisah seperti semut di atas panci panas, "Orang tua itu tidak dalam keadaan sehat akhir-akhir ini. Dia biasanya tinggal di tempat tidur di rumah untuk memulihkan diri, tetapi dia berkata bahwa dia harus mengunjungi pintu secara langsung untuk melamar pernikahan ..."

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang